Tim Tenis Korem 042/Gapu Partisipasi Dalam Tenis Cup Rektor Unja

MENARAnews, Jambi – Komandan Koren (Danrem) 042/Garuda Putih (Gapu), Kolonel Inf Refrizal menghadiri Kejuaraan tenis Beregu Piala Rektor Universitas Jambi (Unja) 2016 Sabtu (3/9/2016). Acara pembukaan dihadiri pengurus Persatuan Tenis Jambi. Rektor Unja Johni Najwan, Wakil Gubernur Jambi Fahrori Umar, Sekda Kota Jambi Daru Pratomo, Ketua Baveti Kemas Arsad dan Ketua Koni Provinsi Jambi Indra Armen Daris.

Sebanyak 20 Tim mengambil bagian dalam kejuaraan yang berlangsung mulai dari tanggal 02 hingga 04 September 2016 ini. Turnamen Tenis bergengsi yang di gelar di Lapangan Tenis Unja Telanaipura Kota Jambi ini ada 3 katagori. Diantaranya kata gori ganda putra umur 90 Tahun, ganda putra umur 85 tahun, dan ganda putra prestasi/bebas.

Dalam kejuaraan ini Korem 042/Gapu juga tak mau ketinggalan,
Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal, bersama Mayor Inf Denny Noviandi, Serma Sampir, Serka Sahrial, Serka Manihuruk, dan pns Suwono ikut ambil bagian.

Danrem 042/ Gapu Kolonel Inf Refrizal mengatakan kejuaraan tenis ini merupakan bagian dari kepedulian semua instansi dan komponen masyarakat jambi di bidang olahraga.

‪Danrem berharap melalui turnamen itu akan tumbuh atlet muda tenis untuk tingkat nasional dan internasional.

“Pertandingan ini diharapkan bisa memupuk rasa cinta olahraga sesama insan tenis di Provinsi Jambi dan mempererat tali persahabatan dan membangun kesehatan dan kebugaran tubuh kita,” ujar Danrem.

Kejuaraan tenis memperebutkan Piala Rektor Unja ini di mulai dengan pertandingan Exibisi antara Danrem 042/Gapu yang berpasangan dengan Ketua Baveti Jambi berhadapan dengan Sekda kota Jambi yang berpasangan dengan Wakil Gubernur Jambi. (DU)

Comments
Loading...