Terpilih Ketua Kadin Lagi, Ismardi Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Kabupaten Mukomuko

MENARAnews Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Musawarah Kabupaten III Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Mukomuko, Rabu (14/09/2016) memutuskan Ismardi sebagai Ketua Kadin Mukomuko Pereode 2016-2021.

Sebelumnya diisukan terdapat 3 nama yang akan maju sebagai Ketua Kadin Mukomuko, namun dalam Muskab kali ini Ismardi kembali diputuskan sebagai Ketua yang terpilih secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Ismardi mengatakan, Kepengurusan Kadin periode kedepan akan membawa Kadin Mukomuko lebih eksis di mata masyarakat dan pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Ia menyatakan, siap untuk merangkul para pelaku usaha baik kecil, menengah maupun pengusaha besar untuk bersama meningkatkan ekonomi masyarakat Mukomuko.

“Saya siap memaksimalkan pengurus yang ada untuk merangkul sebanyak-banyaknya pelaku usaha bekerja sama dalam mendukung pemerintah Mukomuko,” ujarnya.

Ia juga melirik pengusaha besar seperti perusahaan perkebunan dan pengelolaan kelapa sawit yang berinvestasi di kabupaten Mukomuko  yang mana selam ini luput untuk dilibatkan membangun dunia usaha di daerah ini.

“Selama ini memang perusahaan sawit masih belum banyak terlibat, kedepannya akan kita optimalkan peran mereka demi kemajuan ekonomi Kabupaten ini,” ungkapnya.

Bupati Mukomuko, Choirul Huda yang hadir dan langsung membuka acara Mukab III Kadin Mukomuko mengatakan, Kadin merupakan pemerintahan dalam memajukan pembangunan daerah.

Sudah selayaknya, sambung Huda, antara Pemerintahan dan Kadin menjalin sinergisitas untuk mewujutkan terobosan-terobosan baru dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan.

“Saya berharap kedepan antara pemerintah dan Kadin bisa bekerja sama, dengan organisasi sebesar Kadin, akan lebih muda menarik investor masuk ke Kabupaten Mukomuko,” ujar Bup.

Diakhir sambutanya, Huda menyampaikan selamat bagi pengurus terpilih, semoga, katanya, pengurus Kadin yang baru dapat mewujudkan keinginnan bersama antara Pemerintah, Kadin dan Masyarakat secara umum. (AL)

Comments
Loading...