Sarimuda Klaim Maju Kembali Pada Pilkada Palembang 2018 Karena Keinginan Warga

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Calon kuat Pilkada Palembang 2013 silam, Sarimuda, mengklaim dirinya masih diinginkan masyarakat untuk kembali maju mencalonkan diri pada Pilkada Palembang tahun periode 2018-2023 mendatang. Alasan tersebutlah yang membuat mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Kadishubkominfo) Sumsel maju kembali.‎

“Warga masyarakat juga tahu siapa sebenarnya yang menang lalu dan mereka tahu pilihan mereka didzolimi. Dalam hal ini, saya sangat mengapresiasi keinginan mereka,” ucap Sarimuda (15/9).‎

Sarimuda melanjutkan, pada dasarnya masyarakat Palembang berharap kota mereka bisa lebih maju lagi. Kalau bisa, meneruskan apa yang telah dikerjakan Walikota Palembang sebelumnya Eddy Santana Putra.

“Karena masyarakat ingin Walikota ini meneruskan apa yang sudah dilakukan Eddy Santana dulu. Tapi, sekarang saya no comment terhadap apa yang terjadi pada Kota Palembang, kan masyarakat bisa menilai,” ungkap dia.‎

Akan tetapi, masih kata Sarimuda, untuk kembali mencalonkan diri menjadi Walikota Palembang, dirinya harus melakukan survey, sudah sejauh mana dukungannya.

“Kalau pada kenyataan nanti survey bagus, tentu saya maju. Alhamdulilah, jika melihat survey dari parpol cukup bagus. Artinya, keinginan masyarakat ingin pemimpin baru itu sangat besar, ditambah dengan kemenangan yang didzolimi dulu,” tegasnya.

Ketika ditanya soal apakah ada kemungkinan untuk bergabung dengan parpol, dirinya mengklaim bahwa sudah melakukan kominikasi dengan seluruh parpol.

“Sudah dan saya terus komunikasi terus. Apalagi sekarangkan parpol mengusung calon dari survey, sekalipun calon tersebut bukan dari kader. Ini yang cukup menguntungkan,” jelasnya.

Dan saat ini dirinya mengaku tengah banyak kegiatan dan fokus pada bisnis di Bengkulu, Jakarta, Kalimantan, Jambi dan Babel.‎ (AD)

Comments
Loading...