PKPI Banda Aceh Gelar Deklarasi Dukungan, Illiza – Farid Dapatkan Tambahan Parpol Pendukung

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menggelar deklarasi dukungan dalam Bursa Calon Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022, di kantor PKPI Kota Banda Aceh, di Jalan Mohd. Jam Ujung, Kampung Merduati, Senin (5/9).

PKPI akhirnya memutuskan mendukung pasangan Illiza-Farid Nyak Umar. Keputusan dukungan itu diserahkan langsung oleh Ketua PKPI Banda Aceh Daniel Abdul Wahab yang disaksikan Ketua PKPI Aceh Indra Azmi.

Dalam sambutannya, Ketua PKPI Aceh Indra Azmi menjelaskan dukungan terhadap Illiza-Farid telah melalui berbagai mekanisme partai dan sesuai keputusan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI.

“Surat resminya diterima dua hari yang lalu. Dan Alhamdulillah hari ini resmi kita serahkan kepada pasangan Illiza-Farid Nyak Umar,” ujar Indra Azmi.

Sementara itu, Ketua PKPI Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab menerangkan, tetap hati – hati dalam menentukan pasangan calon yang didukung walaupun PKPI hanya memiliki satu kursi di parlemen

“Hasil kajian internal dan melihat aspirasi masyarakat dari Kota Banda Aceh masih menginginkan Illiza sebagai Walikota, sehingga diperoleh keputusan untuk mendukung pasangan Illiza dan Farid Nyak Umar dalam Pilkada Kota Banda Aceh 2017” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadhilah, S. Kom, Ketua DPC PPP Banda Aceh Ustadz Asnawi, Anggota DPRK F PPP, Ilmi Saaduddin Djamal, Wakil Ketua DPRK F PA Hendra Budiansyah, Anggota DPRK dari PDA, Tgk Azhar dan berbagai partai pendukung lainnya. (RF)

Comments
Loading...