Panwascam Banda Aceh Dilantik, Ini Pesan Panwaslih Aceh

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Sebanyak 27 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Banda Aceh dilantik oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Banda Aceh Drs. Sabirin MD. Panwascam Banda Aceh mewakili sembilan kecamatan di Banda Aceh dengan tiap kecamatan dipilih tiga orang. Acara yang berlangsung di Aula Balai Kota Banda Aceh tersebut dihadiri perwakilan Panwaslih Aceh serta unsur Forkopimda Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Panwaslih Aceh, Irhamsah, SH berpesan agar Panwascam selalu melakukan koordinasi dan konsultasi dengan Panwaslih Kabupaten/Kota. Hal itu bertujuan untuk mencegah adanya kesalahan dalam pengambilan keputusan.

“Tolong dipahami setiap tahapan dalam Pemilu, jangan lupa untuk terus koordinasi dan konsultasi,” ujarnya.

Mantan Ketua Panwaslu Aceh Timur 2013 ini juga menjelaskan, Panwascam yang telah dilantik harus bekerja keras karena tahapan Pilkada 2017 sudah mulai berjalan. Dirinya meminta kepada Pemerintah Kota Banda Aceh dan Kepolisian Kota Banda Aceh untuk memerintahkan jajarannnya agar bisa membantu pemberian fasilitas, salah satunya adalah Sekretariat.

“Tugas Bapak Ibu ini adalah ibadah, ibadah karena mengemban amanah rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, berikut adalah nama-nama Panwascam Aceh yang dilantik, Kec. Meuraxa (Yushadi S.Ag, Mustaqim, ST, dan Musnaidi), Ulee Kareng (Ardiansyah, Ridwan, dan M. Nur A, SE), Kuta Raja (Romauli Munthe, Jafaruddin, dan Nur Efendi M), Jaya Baru (Heriansyah, SP, Afwadi, dan Mulyadi), Banda Raya (Kautsar Rahman, M. Nawawi, dan Muhammad Syarif, S.Pd., MA), Baiturrahman (Marhaban, STH, Muhammad Taufik , dan Agus Salim, A.Md), Kuta Alam (Barlian Erfiadi, Abu Syammah, dan Gunardi) Lueng Bata (Ilham Muddin, A.Md., S.Pd, Subhan Usman, dan Drs. Isbadali),  serta Syiah Kuala (Dedy Susanto, S.Pd, Moch. Syauki, dan Ridho Kurnia Putra). (AM)

Comments
Loading...