NasDem Aceh Timur Resmi Dukung Nek Tu – Polem

MENARAnews, Aceh Timur (Aceh) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Aceh Timur, resmi memberikan dukungan kepada Ridwan Abubakar (Nek Tu) – Tgk. Abdul Rani (Polem) sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur pada Pilkada 2017.

“Berdasarkan hasil survei dari Media Research Center Partai NasDem, Nek Tu – Polem memperoleh hasil tertinggi. Keduanya dinilai memiliki elektabilitas dan popularitas yang tinggi sehingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem sepakat untuk mendukung Nek Tu – Polem,” ungkap Ketua DPD Partai NasDem Aceh Timur, Nyak Musa Husein saat acara penyerahan surat dukungan di Ruang Media Center DPD NasDem Aceh Timur, Minggu (18/09/2016).

Nyak Musa menambahkan, dukungan yang diberikan oleh Partai NasDem tersebut murni tanpa syarat karena Nek Tu – Polem dinilai memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Aceh Timur.

“Tidak ada kontrak politik. Kami hanya berharap Nek Tu dan Polem ke depannya mampu mewujudkan kesejahteraan sesuai cita-cita seluruh masyarakat Aceh Timur,” sambungnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Timur dari jalur perseorangan, Tgk. Abdul Rani mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai NasDem atas dukungan yang diberikan pada Pilkada 2017 mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem yang telah memberikan dukungannya pada Pilkada 2017. Tentu kami berharap nantinya Partai NasDem dapat terus mengawal jalannya pemerintahan jika Nek Tu – Polem terpilih,” ujar Tgk. Abdul Rani yang akrab dipanggil Polem tersebut.

Polem mengatakan, saat ini kondisi masyarakat di Aceh Timur sudah terpecah dan terkotak-kotak. Hal tersebut memberikan dampak negatif sehingga perlu disuarakan kembali semangat persatuan.

“Demokrasi memiliki tujuan untuk menyatukan masyarakat. Segala perbedaan jangan sampai menimbulkan gesekan sehingga menyebabkan perpecahan. Kesamaan pandangan inilah yang menjadi dasar kami maju pada Pilkada mendatang,” tutup Polem. (AB)

Comments
Loading...