KODIM 0608/Cianjur Ajak Komunitas Motor Cianjur Berantas Geng Motor

Kab. Cianjur (Jawa Barat), MENARAnews – Perilaku Geng Motor masih menjadi “momok” yang meresahkan masyarakat Kab. Cianjur. Menanggapi fenomena tersebut, Kodim 0608/Cianjur menggelar acara kumpul bersama komunitas motor untuk memberantas geng motor di Cianjur.

Perilaku geng motor meresahkan karena sudah melakukan tindakan kriminal terhadap warga. Kasus terkini yang melibatkan geng motor yaitu penganiayaan salah seorang santri oleh geng motor di Kabupaten Cianjur.

Kasdim 0608/Cianjur, Mayor Inf Ahmad Saleh Rahanar meminta kepada seluruh pengendara motor agar tertib dalam berlalu lintas dan tidak melakukan kopi darat hingga larut malam.

“Perlu diperhatikan ketertiban rekan rekan bikers dijalanan sebagai komunitas biker dan hendaknya lebih memperhatikan waktu pada saat kopi darat, kemudian kelengkapan kendaraan terutama knalpot agar tidak menggunakan knalpot bising” ungkap Ahmad Saleh di Aula Badak Putih Kodim 0608/Cianjur Jl. Siliwangi No. 34 Kel. Sawah Gede Kec. Kota Kab. Cianjur.(7/9/2016)

Kegiatan tersebut juga mengundang FPI Kab. Cianjur yang dihadiri Ust. Asep, sebagai perwakilan dari ormas Islam guna mengajak bersama ormas Islam memberantas kenakalan geng motor.

 “Kami  tidak menyalahkan rekan rekan klub motor, kami yakin bahwa rekan rekan yang berkumpul disini semuanya orang orang yang beradab, kami hanya menghimbau dan mengajak hendaknya klub motor ini jangan hanya di isi dengan kegiatan hobi semata akan tetapi alangkah lebih baik lagi apabila di isi pula dengan kegiatan pengajian, sehingga kegiatannya bisa lebih positif lagi.” Ujar Ust. Asep. (OR)

Editor : Ridho

Comments
Loading...