Hj. Sherrin Tharia Zola Hadiri Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-68

MENARAnews, Jambi – Bertempat di Aula Pesat Gatra Mako Satbrimob Polda Jambi Pal 10 Kecamatan Kotabaru (Kamis, 01/09/2016) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hj. Sherrin Tharia Zola menghadiri syukuran dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-68 Tahun 2016.

Usai acara saat diwawancarai oleh rekan media Hj. Sherrin Tharia Zola menyampaikan bahwa dengan adanya syukuran ini serta kegiatan-kegiatan lainnya yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-68 diharapkan Polwan semakin maju dan dekat dengan masyarakat. “Dan masyarakat juga tahu bahwa Polwan ini juga bagian dari masyarakat,” ujar Hj. Sherrin.

Dalam kesempatan tersebut istri Gubernur Jambi ini juga menyampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi Polwan Ke-68 Tahun 2016. “Selamat Ulang Tahun Buat Polwan, Semoga Jaya Selalu. Mudah-mudahan Polwan dapat berjaya terus dan semakin dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.

Acara yang bertema “Dengan Meningkatkan Soliditas Dan Revolusi Mental Polwan Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah” tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan meriah. Kegiatan syukuran dengan penampilan tarian Joged Batanghari yang dibawakan oleh para Polwan Polda Jambi serta kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Jambi.

Selain itu dalam acara ini juga dilaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jambi beserta isteri yang kemudian diberikan kepada Polwan tertua dan termuda serta pemberian hadiah dan tali asih kepada para Polwan pemenang lomba serta kegiatan lainnya.

Syukuran Hari Jadi Polwan ke-68 tahun 2016 ini semakin bertambah meriah dengan turut sertanya Kapolda Jambi, Hj. Sherrin Tharia bersama isteri Kapolda Jambi melantunkan beberapa buah lagu.

Turut hadir dalam acara ini isteri Ketua DPRD Provinsi Jambi, para perwira di jajaran Polda Jambi, para Polwan se-Provinsi Jambi serta para undangan lainnya. (DU)

Comments
Loading...