Finda Ajak Warga Sukseskan Asian Games 2018

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Semarak Asian Games yang baru akan dilaksanakan Tahun 2018 terus dikumandangkan. Camat SU 2 menegaskan “Kecamatan Seberang Ulu 2 dan warga menyukseskan Asian Games bersama Wakil Walikota” saat menghadiri acara yasinan dan ceramah Agama Islam serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu dengan tema “Kajian Ibadah Qurban dan Hikmah Ibadah Haji” bersama masyarakat di Balai Kantor Camat SU 2 Jalan Jend. A Yani Plaju Palembang, Jum’at, (16/9)

Wakil Walikota, Fitrianti Agustinda mengucapkan terima kasih kepada Camat dan masyarakat yang telah mau mengundang serta Pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dan dapat membawa nilai positif bagi kita.

“Melalui kegiatan ini kita bisa saling mengingatkan, lebih mempererat tali silaturrahmi, Ukhuwah Islamiyah, mengintrospeksi diri serta memperbanyak bekal pengetahuan tentang Agama,” ujarnya.

Fitrianti menambahkan hubungan baik harus selalu terbina guna maksimalkan pelaksanaan tugas dan kewajiban kita untuk rakyat, bangsa dan negara seauai dengan peran dan tugas pokok kita masing-masing.

“Camat dan masyarakat Palembang harus tetap menjunjung tinggi nilai ke Islaman dengan menghidupkan sikap damai dan kasih sayang,” harapnya.

Lanjut, Fitrianti berpesan agar kita selalu menjalin silaturrahmi serta menjaga kerukunan antar sesama, meningkatkan kualitas keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi dalam mewujudkan kehidupan bangsa Indonesia yang bermartabat.

Camat SU 2, Ichsanul Akmal mengatakan kegiatan yasinan, ceramah agama dan memberi santunan kepada anak yatim merupakan agenda rutin tiap bulannya yang dilakukan oleh kecamatan SU 2.

“Di setiap bulannya, pada minggu kedua kecamatan SU 2 selalu menggelar kegiatan yasinan, ceramah Agama dan memberi santunan kepada yang kurang mampu,” tandasnya.

Senada, Ichsan juga menambahkan melalui kegiatan ini kita bisa saling mengingatkan, lebih mempererat tali silaturrahmi, ukhuwah islamiyah, mengintrospeksi diri serta memperbanyak bekal pengetahuan tentang agama.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi kecamatan lain agar bisa menggelar acara serupa,” harapnya. (AZ)

Comments
Loading...