Catat! 21 September 2016 Nek Tu – Polem Mendaftar ke KIP Aceh Timur

MENARAnews, Aceh Timur (Aceh) – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, Ridwan Abubakar (Nek Tu) dan Tgk. Abdul Rani (Polem) akan segera mendaftar secara resmi sebagai peserta Pilkada Aceh Timur Tahun 2017 mendatang.

“Alhamdulillah Nek Tu – Polem secara resmi telah dinyatakan lolos dalam verifikasi syarat dukungan KTP. Saat ini, kami juga sudah mempersiapkan segala kebutuhan menjelang pendaftaran ke kantor KIP Aceh Timur yang direncanakan pada tanggal 21 September 2016 mendatang,” jelas Juru Bicara Tim Pemenangan Nek Tu – Polem, Razali Yusuf, Kamis (15/09/2016).

Razali menambahkan, sebanyak 30 unit mobil dan 100 unit motor telah dipersiapkan untuk mengiringi pendaftaran satu-satunya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur yang maju dari jalur perseorangan tersebut.

“Kita tidak merangkul massa. Namun, apabila masyarakat secara sukarela bergabung untuk mengantarkan idolanya ke Kantor KIP, kami tidak akan menghalangi keinginan tersebut,” sambungnya.

Selain itu, Razali juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberi dukungan terhadap Nek Tu – Polem. Segala do’a dan kerja keras selama ini diharapkan dapat mewujudkan cita-cita seluruh rakyat Aceh Timur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, terutama kepada Adi Maros dan sejumlah Parnas yang telah memberi dukungan pada Nek Tu – Polem. Insyaallah cita-cita rakyat Aceh Timur akan terkabul,” pungkasnya. (AB)

Comments
Loading...