Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Banjir Dan Tanah Longsor Di Prov. Jambi

MENARAnews, Jambi – Polda Jambi melaksanakan acara Gelar pasukan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Banjir Dan Tanah Longsor di Provinsi Jambi tahun 2016, di lapangan Mapolda Jambi, Rabu pagi (14/9/2016). Bertindak selaku Inspektur Upacara pada apel tersebut adalah Wakil Kapolda Jambi, Kombes Pol W. Nugroho, dan dihadiri oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal yang diwakili oleh Kasi Logistik Korem 042/Gapu Mayor Inf Jalu Wibowo, tamu undangan serta personel Prajurit Korem 042/Gapu, Kepolisian, Bazarnas, BPBD, dan Satpol PP Provinsi Jambi.

Wakapolda Jambi dalam amanatnya mengajak kepada seluruh masyarakat Jambi agar senantiasa mewaspadai timbulnya bencana banjir dan tanah longsor.

“Masyarakat harus waspada terhadap bencana banjir dan tanah longsor kerena saat ini untuk wilayah Provinsi Jambi sudah memasuki musim penghujan sehingga curah hujan cukup tinggi. Selain itu, Satgas ini nantinya akan mengantisipasi apabila terjadinya bencana banir dan tanah longsor,” ujar Wakapolda Jambi.

Usai dilaksanakan gelar pasukan, Irup diikuti seluruh peserta upacara melakukan pengecekan perlengkapan sarana dan prasana dan peralatan yang digelar oleh peserta upacara yang menghadiri upacara gelar pasukan tersebut. (DU)

Comments
Loading...