http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Zulkifli Hasan Lantik Pengurus DPW PAN Sumsel

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Pelantikan pengurus DPW PAN Sumsel periode 2015-2020 dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Selasa (2/8). Pelantikan sendiri dihadiri oleh Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, Ketua DPRD Sumsel Giri Ramandha Kiemas dan berbagai perwakilan Partai Politik yang ada di Sumsel.

Pada pelantikan tersebut PAN Sumsel mengusung tema “PAN ‎Membangun Penguatan Sinergisitas untuk Kemajuan Sumsel”.

Dalam kata sambutannya, Ketua terpilih tiga periode, Iskandar mengatakan, untuk kesekian kalinya PAN di Sumsel ini tetap terus eksis dengan tentunya selalu bersinergi dengan segala program program pemerintahan yang ada di Sumsel ini.

”Berkat kesinergisan tersebutlah juga Sumsel saat ini jauh diatas rata rata kemajuannya, baik dalam hal pembangunan dan pendapatan. Sesuai yang telah kami sampaikan tadi, jika memang bentuk kemajuan di Sumsel inilah bentuk dari kerjasama yang baik antar Parpol di Sumsel untuk mencapai keadilan dan kesejahteraan masyarakat Sumsel ini sendiri,” tambah Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) ini.

Menurut Iskandar, PAN Sumsel turut menciptakan hal diatas dengan akan mereka tuangkan dalam program pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) setelah pelantikan ini.

”PAN harus juga turut andil pada pembangunan politik. Pada Pilkada mendatang seperti tahun 2018 mendatang InsyaAllah PAN akan memberikan kontribusi untuk Sumsel. Akan tetapi apapun pilihan masyarakat warna Parpol nya semua harus tetap memberikan janji demokrasi kepada masyarakat,” ungkap dia.

Dalam kesempatan tersebut juga Iskandar memberikan aplus terhadap Gubernur Sumsel Alex Noerdin, yang mana menurut dia telah mampu memaksimalkan pembangunan di Sumsel selama masa jabatannya.

”Tentunya atas bantuan semua pihak dan Partai termasuk PAN kita ini. Padi takkan menguning jika tak ada sinar matahari,bukti kerjasama di Sumsel,” tutup Iskandar.

Pantauan di lokasi pelantikan, semua kader PAN Se-Sumsel terlihat menghadiri acara,mulai dari pengurus DPD, ranting hingga Kecamatan. Hadir juga dalam acara tersebut perwakilan masing masing Partai Politik, PDIP, Hanura, Gerindra, Perindo, PPP dan lain sebagainya. Ada sebanyak 83 pengurus PAN Sumsel yang dilantik dengan Ketua Iskandar dan Sekretaris Umar Halim. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.