http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Yon Armed Terlibat Bentrokan TNI AU VS Warga Sari Rejo?

MENARAnews, Medan (Sumut) – Beberapa warga Sari Rejo memberi kesaksian tentang keterlibatan TNI Angkatan Darat dari Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) saat bentrokan VS TNI AU di Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Senin (15/08/2016). 

Kesaksian itu disampaikan beberapa warga saat bertemu dengan sejumlah Anggota DPR RI usai Upacara Kemerdekaan di Sari Rejo, Rabu (17/08/2016).

“Waktu warga memasang barikade di Jalan SMA 2, tiba-tiba ada truk pengangkut personel bertuliskan Yon Armed menabrak barikade itu. Kami juga nyaris ditabrak mereka,”ujar Sukmawati, warga Lingkungan IV, Kelurahan Sari Rejo.

Prajurit yang dituding dari kesatuan Yon Armed itu turun dari truk dan langsung merusak beberapa warung milik warga.

“Mereka turun dari truk lalu merusak warung yang ada di pinggir jalan dengan pentungan dan yang melawan dipukuli. Barang-barang dagangan di rampas. Termasuk rokok dagangan abang saya,”ujar Saragih, warga lainnya.

Tapi kesaksian warga tentang keterlibatan TNI AD dibantah oleh Kepala Penerangan Kodam I/BB Letkol (Inf) Edy Hartono. Edy mengatakan sudah mengkonfirmasi langsung ke Komandan Batalyon Armed Ihwal keterlibatan Yon Armed.

“Saya juga dengar selentingan itu dan saya sudah cek langsung ke komandan batalyonnya. Tidak ada pergerakan pasukan Armed disana. Lagipula itu bukan aset kita,” tegas Edy, Rabu (17/08/2016).

Soal kemungkinan ada pihak lain yang memobilisasi pasukan Armed, seperti Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara (Pangkosekhanudnas) yang memiliki garis kordinasi ke Batalyon Armed, Eddy juga mengatakan tidak ada.

“Tidak bisa Pangkosek (memobilisasi), kecuali untuk tempur. Itu pun harus ijin Panglima Kodam. Sampai hari ini tidak ada (ijin dari Panglima),”tutupnya. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.