spot_img

Waspada Penjambretan Di Kawasan Depan Rumdis Walikota Jambi!

MENARAnews, Jambi – Aksi penjambretan di wilayah Kota Jambi kian marak. Malam ini sekira pukul 22.00 WIB (21/8/2016), pelaku penjambretan melancarkan aksinya di sekitar Rumah Dinas Walikota Jambi, Jalan Prof. Dr. Sri Soedewi, Jambi.

Kejadian bermula saat dua orang pasangan muda-mudi sedang mengendarai motor matic melewati jalan di depan Rumdis Walikota Jambi, tepat sebelah Museum Seginjai, tak lama sebuah motor jenis Mio berwarna hitam dikendarai 2 orang pelaku, tanpa plat dan tanpa lampu, mendekati motor pasangan muda-mudi tersebut dan seketika merebut handphone yang sedang dipegang oleh gadis tersebut. Pelaku jambret langsung kabur ke arah Korem 042/Gapu dan hilang di perempatan depan dealer Honda, Sipin.

Menurut penuturan salah satu saksi, kejadian berlangsung begitu cepat. “Kita udh berusaha buat kejar itu jambret, tapi gak dapet, hilang di perempatan dealer Honda, Sipin, yang pasti pelaku gak pake plat nomer dan tidak ada lampu motor,” tutur Jaka, salah satu saksi dalam kejadian tersebut.

Kejadian penjambretan ini bukan kali pertama terjadi di kawasan jalan depan Rumdis Walikota, sebelumnya juga pernah terjadi penjambretan di kawasan tersebut. Dan mayoritas kejadian terjadi saat korban lengah, ataupun sedang menggunakan telepon genggam saat sedang berkendara motor. Oleh karena itu, masyarakat Kota Jambi diharapkan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara motor, dan kejadian ini dapat menjadi atensi bagi Apkam untuk meningkatkan pengamanan di beberapa wilayah yang acapkali dijadikan tempat oknum kejahatan untuk melancarkan aksinya. (DU)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles