http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Buka Manasik Haji Masal

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) membuka acara manasik haji masal 1437 H / 2016 M yang diikuti sebanyak 168 orang calon haji se-Kabupaten Tulang Bawang Barat di Ponpes Al-Furqon Kelurahan Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat, pada hari Senin (1/8/2016) pukul 09.00 WIB.

Selain Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, pembukaan acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Tubaba Juanda Naim, Kadis Kominfo Tubaba Fajril Hikmah, Ketua MUI Tubaba, Kabag Kesra Tubaba Mansyur, dan seluruh calon peserta jamaah haji.

Pembukaan acara yang dibuka oleh Wakik Bupati Tubaba tersebut bertujuan untuk mempersiapkan para calon jemaah haji Kabupaten Tubaba agar mendapatkan bimbingan dan arahan agar menjadi calon jemaah haji yang berkualitas dan mandiri sesuai syariah menuju haju mabrur.

“Calon jamaah haji dibagi menjadi 3 kloter keberangkatan yaitu kloter 20, 23 dan 40, yang mana untuk kloter 20 jadwal keberangkatan tanggal 20 Agustus 2016 dengan jumlah jamaah 159 orang, untuk kloter 23 berangkat tanggal 23 dengan 2 orang jamaah, dan kloter 40 berangkat tanggal 29 dengan jumlah jamaah 7 orang” terang Kepala Kementerian Agama Tubaba Juanda Naim dalam sambutannya.

Juanda Naim menambahkan bahwa acara serupa juga dilaksanakan di seluruh Indonesia karena pembangiannya sesuai dengan pelunasan pembayaran jemaah haji.

“Yang menentukan itu langsung dari pemerintah Arab Saudi, untuk pemondokan sendiri kita sudah siapkan di Sisyah berjarak 4 km dari Masjidil Harom dan kita juga sudah siapkan untuk transportasinya” jelasnya.

Untuk manasik haji Kabupaten Tubaba dilaksanakan selama 2 hari dimulai tanggal 1 s/d 2 Agustus 2016 dan untuk kecamatan dilaksanakam sebanyak 8 kali manasik haji. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,442PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.