spot_img

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-71 di Mukomuko Berlangsung Khidmat

MENARAnews Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Pemerintah Kabupaten Mukomuko gelar Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 dengan khidmat di lapangan Pemkab Mukomuko, Rabu (17/08/2016).

Upacara yang dipimpin langsung Bupati Mukomuko, Choirul Huda, SH tersebut dimulai pukul 09.45 WIB seiring dibunyikannya suara sirine.

Ketua DPRD Kab. Mukomuko, Armansyah, ST, diberikan kehormatan sebagai pembaca naskah proklamasi.

Rangkaian susunan acara dari penghormatan, pembacaan naskah proklamasi, hingga pengibaran sang merah putih dilaksanakan dengan khidmat oleh seluruh peserta upacara.

Terdiri atas yaitu personil TNI, Polres Mukomuko, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Korpri, Ormas, Linmas, Pramuka, Pelajar SLTA, SLTP, dan SD.

Pengibaran bendera dilaksanakan dengan baik oleh Tim Paskibra Mukomuko yang terdiri atas 36 anggota tersebut.

Tampak upacara juga dihadiri oleh mantan Bupati Mukomuko yaitu salah satunya Bupati sebelumnya, Drs. H. Ichwan Yunus CPA.

Upacara tersebut juga dihadiri para tamu undangan dari berbagai kalangan termasuk veteran dan masyarakat umum juga jajaran SKPD serta FKPD Mukomuko.

Seusai upacara, dilanjutkan pemberian penghargaan bidang kesehatan kepada empat orang penerima penghargaan dan penghargaan eks-veteran Mukomuko kepada perwakilan dari sekitar 33 penerima penghargaan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama Bupati dan ramah tamah. (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles