http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tiyuh Menggala Mas Minta Perhatian Lebih Dari Pemkab Tulang Bawang Barat

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Tiyuh (Desa) Menggala Mas Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengharapkan perhatian lebih dari Pemkab setempat salah satunya dalam pembangunan Masjid Baitul Muttaqin yang saat ini baru sampai pembangunan kerangkanya saja.

“Sejak saya sampai di tiyuh ini, tidak pernah disentuh oleh Pemkab. Tapi, Alhamdulillah selama saya menjadi Kepala Tiyuh telah membangun 2 masjid dan bapak bupati yang meletakkan batu pertamanya. Akan tetapi, pembangunan masjid ini atas kerjasama para warga Tiyuh Menggala Mas sudah sampai pada pembangunan kerangkanya saja. Oleh karena itu, mohon petunjuk kepada Bapam Bupati agar masjid kami dapat diselesaikan sehingga dapat dimanfaatkan oleh para warga Tiyuh Menggala Mas” ujar Kepala Tiyuh Menggala Mas, Horman dalam acara Pengajian Akbar dan Halal bi Halal Majlis Ta’lim Baitul Muttaqin, hari Selasa (2 Agustus 2016) pukul 14.00 WIB.

Menanggapi hal tersebut, Asisten II Pemkab Tulang Bawang Barat Ir. Abdul Sani MM menyampaikan bahwa akan mengusahakan pembangunan Masjid di Tiyuh Menggala Mas.

“Kami dan kawan-kawan telah mendengar keluhan dari bapak Kepala Tiyuh, Insya Allah nanti secara khusus akan kami sampaikan kepada bapak Bupati. Mudah-mudahan yang masyarakat harapkan dapat terealisasi” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Abdul Sani juga membacakan sambutan tertulis Bupati Tulang Bawang Barat yang berisi ucapan terimakasih kepada Pemerintah Tiyuh Menggala Mas karena telah berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Tubaba serta berisi ajakan kepada para warga Kabupaten Tubaba agar mendukung program keagamaan Pemkab Tubaba.

“Pertama, marilah kita menyukseskan agenda pembangunan Tubaba termasuk Pilkada 2017 yang akan datang. Kedua, marilah para kaum muslimin bersama-sama berdoa agar program keagamaan di daerah ini berjalan lancar dan sukses seperti pembangunan Islamic Center di Panaragan Jaya.”

Bupati Tubaba juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Tubaba agar mendoakan masyarakar Tubaba yang akan melaksanakan ibadah haji.

“Warga Tubaba akan berangkat ibadah haji ke tanah suci mekah, semoga mereka berangkat dan pulang dengan selamat dan mendapatkan haji yang mabrur” harap Bupati Tubaba. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.