spot_img

Tim Den POM TNI AU Turun ke Lokasi Bentrok

MENARAnews, Medan (Sumut) – Tim investigasi dari Den POM Mabes TNI AU turun ke lokasi bnetrokan d Sari Rejo, Sabtu (20/8/2016).

Tim dipimpin oleh Kolonel Bambang Suseno. Den Pom Lanud Soewondo Mayor Charles Sinaga turut hadir dalam pertemuan dengan Nazir Mesjid Al Hasanah.

Sesampainya di Mesjid, Tim langsung bertemu dengan tujuh orang saksi yang melihat langsung penganiayaan warga yang dilakukan oleh anggota TNI AU. Sejumlah pertanyaan pun ditanyakan kepada mereka.

Sebelum meninggalkan Masjid, Bambang menyampaikan permohonan maaf kepada para pengurus BKM Al Hasanah dan warga. Bambang berjanji akan menyelesaikan peristiwa ini hingga tuntas.

“Saya sebagai perwakilan TNI AU memohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami tidak pernah ada niat untuk merusak rumah ibadah. Kami berjanji akan memproses peristiwa ini,” kata Bambang.

Sayangnya,  saat wartawan ingin mengkonfirmasi soal investigasi yang dilakukan, Bambang tak berkomentar. Sejumlah wartawan yang mengajukan pertanyaan tak ditanggapi Bambang. Lantas ia langsung masuk ke mobil Kijang Innova Hitam BK 1129 KQ dan BK 1678 GT. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles