http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Terlalu Banyak Acara Nasional Pejabat Jambi Mulai Bosan

MENARAnews, Jambi – Acara nasional yang dilaksanakan secara berturut turut selama 3 minggu ini membuat kesibukan di Kota Jambi. Mulai dari acara Harkopnas, Munas Apeksi dan sekarang sedang berlangsung Pameran Produk Dalam Negeri (PPDN) yang diadakan oleh Badan Ketahanan Pangan Kota Jambi dan Pemkot Jambi.

Acara nasional yang kembali diadakan di Kota Jambi ini diharapkan dapat menarik minat warga untuk membeli produk dalam negeri dan meningkatkan perekonomian ini seperti nya membuat lelah para pejabat yang ada di Kota Jambi.

Hal ini terlihat pada saat acara peresmian sekaligus pembukaan PPDN ini, pejabat yang seharusnya hadir untuk membuka acara ini seperti menteri perdagangan yang diwakili Sekretaris Jendral Perdagangan padahal menurut panitia peresmian ini sengaja dilaksanakan sore hari ini pukul 16.00 wib atas permintaan Menteri Perdagangan namun tidak hadir juga dan hanya mengutus perwakilan.

Dari Jambi sendiri pun sebagai tuan rumah sendiri hanya terlihat istri dari Walikota Jambi yang menghadiri acara ini sedangkan Zumi Zola dan Fasha sebagai gubernur dan walikota jambi hanya mengirim utusan sebagai perwakilan.

Gubernur Jambi melalui staf ahli hukum dan politik nya menyampaikan permintaan maaf dirinya atas ketidakhadirannya dalam pembukaan PPDN ini dengan alasan sedang bertugas di Jakarta dan Walikota Jambi melalui Wakil Walikota Abdullah Sani menyampaikan permintaan maaf atas kekurangan Pemkot Jambi sebagai tuan rumah PPDN dan karena tidak dapat hadir tanpa alasan tertentu.

Hal ini membuat banyak tamu undangan yang kecewa dan mencerminkan kebosanan pejabat Jambi dengan acara nasional yang ada di Kota Jambi setelah menjadi tuan rumah 3 acara nasional dalam 3 minggu berturut turut. (DU)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.