http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sri Mulyani : WIEF Berikan Dampak Untuk Orang Banyak

DKI Jakarta, MENARAnews – Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati menilai pelaksanaan World Islamic Economic Forum (WIEF) memberikan dampak positif kepada masyarakat dunia, khususnya Negara Indonesia.

“WIEF 12 bukan hanya memberi manfaat bagi segelintir orang, tapi buat lebih banyak orang di dunia” tegasnya dalam penutupan WIEF ke-12 di JCC Senayan (4/8/2016).

Penyelenggaraan WIFE yang berlangsung selama 3 hari (2 Agustus s.d 4 Agustus 2016) membahas berbagai hal, diantaranya terkait pembangunan Infrastruktur, pendidikan, juga inovasi dalam melakukan bisnis.

“Diskusi 3 hari ini menyentuh begitu banyak persoalan. Perlu pengembangan teknologi. Pendidikan dan pelatihan dan pengembangan inovasi” jelas Sri Mulyani.

“Masalah penguatan pembiayaan keuangan Islam banyak yang tidak bisa terakses. Potensi pembiayaan syariah memungkinkan orang untuk menabung dan menyalurkan pada proyek-proyek penting” lanjutnya.

Wanita yang pernah menjabat sebagai Direktur World Bank tersebut menyatakan rasa Bangga Indonesia dapat menjadi tuan rumah yang kedua dalam perhelatan WIEF.

“Atas nama pemerintah Indonesia saya ucapkan selamat kepada penyelenggaraan yang sangat berhasil di forum WIEF 12 ini. Adalah kebahagiaan luar biasa bagi Indonesia yang sudah menjadi penyelenggara acara ini.” (RF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,442PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.