http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sompo Insurance Jadi Pilihan Asuransi Indonesia

Dki Jakarta, MENARAnews – PT. Sompo Insurance Indonesia melakukan ekspansi bisnis asuransi pada tahun 2016, di Indonesia. Manajemen Sompo Insurance menegaskan perusahaannya mengalami pertumbuhan sebesar 22% selama tahun 2016.

Hidenori Washibe, Executive Officer PT Sompo Indonesia menjelaskan bahwa, “Sompo Insurance adalah perusahaan asuransi terbesar di Jepang, yang sekarang mulai berkembang di Indonesia, pertumbuhan premi Sompo Indonesia sebesar 22% (Rp637 miliar), memperkuat posisi Sompo Indonesia sebagai sepuluh besar perusahaan terbaik 2016.” (2/8/2016)

Hidenori menambahkan bahwa capaian PT. Sompo Insurance diperoleh dengan beberapa upaya, seperti perbanyak mitra bisnis dan keseriusan karyawan dalam memberikan pelayanan. “Kami percaya bahwa pencapaian ini terwujud melalui upaya kami dalam layanan asuransi dan mitra bisnis serta dukungan segenap karyawan Sompo Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik,” Jelas Hidenori dalam press conference di Bonobo Grill and Bar.

Hal senata dinyatakan Ismoyo Subandrio, Direktur PT Sompo Insurance Indonesia bahwa karyawan memegang peranan penting dalam kemajuan PT. Sompo Insurance. “Bagi kami karyawan adalah syarat utama kami mencapai prestasi ini. Sompo Indonesia memberikan apresiasi yang baik kepada karyawan kami dan kami selalu berusaha untuk menciptakan situasi kerja yang dinamis dan menyenangkan.”

PT Sompo Indonesia saat ini telah memiliki dua cabang di Surabaya dan Medan, serta 11 kantor pemasaran di Bandar Lampung, Bandung, Denpasar, Jakarta Selatan, Kelapa Gading, Malang, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo dan Tanggerang.

Dalam waktu dekat PT. Sompo Indonesia berencana untuk membuka kantor cabang baru di Balikpapan dan Makassar karena banyaknya permintaan kepada PT Sompo Indonesia di daerah tersebut.

Untuk mendukung rencana ekspansi bisnis tersebut, Sompo Indonesia mengajukan injeksi modal kepada Sompo Holding selaku perusahaan induk sebesar Rp400 Milliar yang paling lama selama 2 tahun tanpa merugikan local partner di Indonesia. Sompo Indonesia juga akan memperluas jaringan ke beberapa perbankan dan multifinances lainnya, demi pencapaian target yang lebih maksimal.

Pada tahun 2017 mendatang, Sompo Indonesia akan terus berusaha memenuhi kebutuhan nasabah di Indonesia. Selain dengan membuka kantor baru, Sompo Indonesia akan melakukan rekrutmen tenaga kerja baru untuk memperkuat upaya Sompo Indonesia.

“Hingga saat ini, Sompo Indonesia diisi oleh 75% oleh tenaga kerja muda dan 25% oleh tenaga kerja senior yang berjumlah 377 pada Juli 2016 ini. Diharapkan pada akhir tahun 2016 mendatang, tenaga kerja Sompo Indonesia dapat mencapai 400 tenaga kerja,” ujar Ismoyo.

Selain itu, Sompo Indonesia juga memperkuat goverment bond mengalokasikan 10% dana investasi kepada pemerintah. (SS)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.