spot_img

Setelah Makan Siang Bersama Jokowi, Akhirnya Gloria Bisa Bertugas Bersama Paskibraka

MENARAnews, Jakarta – Setelah sebelumnya tersingkir dari Paskibraka Nasional karena memiliki paspor Prancis, Gloria akhirnya diizinkan untuk kembali bertugas bersama dengan Paskibraka Nasional pada upacara penurunan bendera sore nanti.

Izin untuk ikut kembali bergabung dengan rekan-rekannya itu, Gloria dapatkan setelah dirinya diundang oleh Presiden Jokowi untuk makan siang bersama dengan para pejabat negara dan tamu penting lainnya. Hal ini membuat Gloria menjadi satu-satunya anggota Paskibraka yang mendapatkan kesempatan langka itu.

Gloria Natapraja berpose bersama Presiden Jokowi, Wapres JK dan Ketum PDIP Megawati (Foto: Gatot S Dewabroto-Kemenpora)
Gloria Natapraja berpose bersama Presiden Jokowi, Wapres JK dan Ketum PDIP Megawati (Foto: Gatot S Dewabroto-Kemenpora)

Tingginya rasa nasionalisme yang ditunjukkan oleh dara kelahiran 1 Januari 2000 itu menjadi alasan Presiden dan Wakil Presiden memberikan izin kepada Gloria untuk bertugas bersama Paskibraka.

Mendengar kabar gembira itu, Gloria pun tampak terlihat ceria dan tak tampak kekecewaan di raut wajahnya.

“Bangga banget, ahirnya perjuangan kita membuahkan hasil yang baik,” ujar Gloria yang ditemui para jurnalis usai pertemuan tersebut.

Gloria menambahkan, dalam kesempatan tersebut selain memberikan izin untuk turut bertugas, Presiden Joko Widodo juga memberikan semangat kepada dirinya. (ADF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles