http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Seorang Wanita Tewas Bersimbah Darah, Pelaku Masih Buron

MENARAnews, Aceh Timur (Aceh) – Seorang wanita ditemukan bersimbah darah di rumahnya yang beralamat di Dusun Paya Dua, Desa Bataiyan Timur, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Rabu sekitar pukul 06.00 WIB (3/08/2016).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Menaranews, korban adalah seorang ibu rumah tangga bernama Masitah binti M. Yusuf (26) yang ditemukan mengalami luka tusuk pada bagian perut, dada sebelah kanan, dan lengah di sebelah kiri.

Berdasarkan pengakuan dari tetangganya yaitu M. Nasir (30), saat itu terdengar suara teriakan meminta tolong dari arah rumah korban sehingga Nasir dan istrinya langsung mendatangi sumber suara tersebut.

Setelah sampai di lokasi, korban Masitah ditemukan sedang berdiri di samping rumahnya dalam keadaan bersimbah darah dan memegang sebilah pisau. Melihat kondisi korban yang mengalami banyak luka dan sempoyongan, Nasir langsung membawa korban ke RSUD Mahmud Zubir untuk mendapatkan pertolongan. Namun, sekitar pukul 09.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

“Waktu saya tanya, korban sudah tidak mampu lagi menjawab karena sempoyongan. Namun, Masitah tidak mampu bertahan meskipun telah dilakukan upaya pertolongan di Rumah Sakit,” ungkap M. Nasir.

Saat ini, Polres Aceh Timur telah melakukan pengejaran dan penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan tersebut. Berdasarkan pengecekan dan pengolahan TKP, telah diamankan barang bukti berupa pisau yang diduga kuat digunakan oleh pelaku dalam melakukan aksinya. (AB)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.