http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sambut Dirgahayu RI ke-71, Ini Keseruan yang Dilakukan TNI AD di Kampar dan Padang

MENARAnews, Kampar (Riau) – Banyak cara bisa dilakukan menjelang perayaan HUT RI ke-71. Seolah tak mau ketinggalan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 di Kabupaten Kampar, Yonif 132/Bima Sakti bekerjasama dengan Pemda, KONI, ISSI dan KNPI Kab. Kampar menggelar acara bertajuk “Kampar Merdeka Fun Bike 2016” pada hari Sabtu (13/8/2016) di Taman Kota Bangkinang, Kampar.

Acara dihadiri oleh Bupati dan Forkopimda, anggota DPRD, Kepala SKPD/setingkat beserta pegawai jajaran, Pimpinan Ormas, Pimpinan instansi BUMD maupun swasta beserta pegawai, siswa – siswi sekolah, komunitas sepeda serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kampar.

Acara tersebut berhasil menyita perhatian seluruh masyarakat baik yang berada di Kampar dan Kota Pekan Baru. Hal ini terlihat dari partisipasi peserta yang mencapai lebih dari 1000 pesepeda serta berasal dari berbagai wilayah baik di Kampar maupun Pekanbaru.

Mengawali acara para peserta disuguhi atraksi Marching Band siswa dan siswi SDN 005 Langgini Bangkinang. Untuk memelihara jiwa cinta tanah air seluruh peserta diminta berdiri dan bersama-sama menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan sambutan-sambutan.

Selain memeriahkan HUT RI ke-71, acara Fun Bike ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan jajaran Pemda dan seluruh lapisan masyarakat. Dalam satu kesempatan, Danyonif 132/Bima Sakti Letkol Inf Nurul Yakin, MA menyatakan bahwa acara olah raga bersama seperti Fun Bike ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga di kalangan masyarakat sekaligus mencegah penyebarluasan Narkoba khususnya di wilayah Kab. Kampar.

Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap acara ini membuat panitia dan Pemda Kampar berniat menjadikan acara ini sebagai event tahunan dengan penyelenggaraan acara yang lebih besar dan lebih menarik lagi pada tahun-tahun kedepan.

Hal yang sama dilakukan oleh Korem 032/Wirabraja di Padang, Sumatera Barat. Komando Resor Militer (Korem) 032/Wirabraja gelar lomba parade Sepeda Hias yang berlangsung pada hari Jum’at (12/8/2016) di Makorem 032/Wbr.

Kegiatan yang digelar diikuti oleh seluruh anggota Korem 032/Wbr dan Kabalak jajaran Korem 032/Wbr beserta Keluarga. Tidak hanya lomba parade sepeda hias, acara ini juga dimeriahkan dengan lomba Tari massal gembira antar Satuan.

“Kegiatan untuk memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI ke-71, Korem 032/Wbr selain menggelar lomba parade sepeda hias juga mengadakan beberapa lomba/pertandingan diantaranya Tenis Lapangan, Volly Ball, Sepak Bola Gembira dan jalan santai,” ujar Ketua Panitia Pelaksana lomba parade sepeda Hias Kolonel Inf Wawan Erawan.

Peserta lomba parade sepeda hias sangat antusias menghias dan membawa sepedanya sejak pagi, terlihat lebih dari 800 peserta yang hadir. Juara I Lomba parade sepeda hias dimenangkan oleh Angota Korem 032/Wbr Pns Herman, Juara II dari Yonif 133/YS Praka Dedi Darmawan dan juara III dari Kodim 0312/Padang Sertu Aprizal, Juara IV Korem 032/Wbr Serma Supriadi. (Ded/rls)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.