http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rumah Sudah Hancur, Petugas Kebakaran Malah Kabur

MENARAnews, Way Kanan (Lampung) – Rumah warga Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Way Kanan, habis dilahap sijago Merah. Api yang menyala lebih dari satu jam ini berhasil menghanguskan satu rumah milik bapak Reza beserta perabotan yang berada di dalam dan dua unit kendaraan roda 4 dan kendaraan roda 2.

Menurut warga setempat, api yang diperkirakan berasal dari mobil yang berisi bahan bakar miyak jenis solar dan bensin yang terparkir di depan rumah itu sekitar pukul 05:45 WIB. Terdapat suara ledakan dan api mulai besar dan sudah masuk ke badan rumah. Suara ledakan yang cukup keras, seluruh warga setempat berdatangan dan langsung berusaha memadamkan api.

Warga setempat melakukan berbagai macam cara dan usaha hingga mereka berhasil memadamkan api pada pukul 07:00 WIB. Warga berhasil memadam kan api dikarenakan rumah yang terbakar berdekatan dengan siring irigasi yang mengalir jadi mereka tidak susah payah mencari air untuk memadamkan api tersebut.

Warga setempat sangat kecewa kepada Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Way Kanan, mereka kecewa dikarenakan mobil pemadam kebakaran sudah sampai di tempat kebakaran namun mobil dan petugas malah berputar arah kembali, tanpa melakukan tindakan apapun dan mereka langsung kabur begitu saja.

“Sangat disayangkan dan mengecewakan dari kinerja petugas pemadam kebakaran Kabupaten Way Kanan dalam menangani masalah kebakaran. Bukannya membantu memadamkan api, namun petugas pemadam kebakaran malah pergi begitu saja tanpa ada kejelasan.” Ujar salah seorang warga Tiuh Balak.

Camat Baradatu Iwan Setiawan, berterimakasih kepada masyarakat yang telah bergotong-royong untuk memadamkan api sehingga api tidak menyebar ke tempat lain.

“Kesiapsiagaan warga kampung Tiuh Balak pagi ini sudah berhasil memadamkan api dari musibah kebakaran ini. Terkait hal tersebut, rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan harus lebih ditingkatkan guna mencegah adanya musibah yang lebih besar.” ungkapnya.

Keterangan dari pihak kepolisian Kapolsek Baradatu yang diwakili Bripka Ahmat Sawal, selaku Babinkamtibmas Kampung Tiuh Balak belum bisa menafsirkan secara jelas kerugian atas musibah kebakaran ini. Namum, terlihat secara kasat mata kerugian diperkirakan berkisar hingga ratusan juta rupiah. Hal tersebut dikarenakan sudah terlihat terbakar satu unit mobil, motor dan rumah serta isi dalamnya.(DA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.