http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rumah Kades Tri Tunggal Tubaba Dimasuki Enam Begal Bersenjata Api

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Aksi pencurian dengan kekerasan atau yang sering disebut dengan begal terjadi di Kabupaten Tulang Bawang Barat tepatnya di Tiyuh (Desa) Tri Tunggal, Kecamatan Gunung Agung. Tidak main-main, kali ini aksi kekerasan tersebut terjadi di rumah Kepala Tiyuh setempat, Samino, dengan pelaku sebanyak 6 (enam) orang membawa senjata api dan senjata tajam.

Kejadian yang mengenaskan tersebut terjadi kemarin malam (11/8/2016) sekitar pukul 20.15 WIB.

“Saat itu di rumah ada empat orang yaitu Parti, Saenem, Winarni, dan Marsiyem, kemudian masuk enam orang menggunakan penutup muka helm dengan mengendarai dua sepeda motor membawa senjata api dan senjata tajam” ujar Samino saat dimintai keterangan oleh Aparat setempat.

Tidak hanya itu, para begal juga menyerang warga yang melewati rumah kepala tiyuh saat melakukan aksinya.

“Suyaidi yang saat itu lewat di depan rumah juga kena begal, pelaku menghentikan sepeda motor dan membawa Suyaidi masuk ke dalam rumah dan dianiaya” tambah Sumino.

Dalam aksinya para pelaku begal tidak segan-segan mengeluarkan tembakan dan melukai para korbannya yang sudah tidak berdaya.

“Para pelaku menodongkan senjata api ke arah korban yang sedang menyaksikan televisi. Pelaku meminta uang lalu pelaku membuang tembakan dan mengenai Sodara Parti pada tangan bagian kanannya. Kemudian pelaku mencari uang di dalam rumah dengan cara membongkar semua lemari namun pelaku tidak menemukan uang maupun perhiasan. Pelaku selanjutnya membawa HP merk Samsung milik istri saya, Winarni, dan membuang tembakan” jelas Sumino.

Merasa kurang dengan hasil begalnya, para pelaku membawa sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX milik sodari Parti yang terparkir di rumah korban. Tidak hanya itu, para pelaku begal kembali melakukan aksinya di depan SDN 1 Tri Tunggal Jaya.

“Pelaku menghentikan saya dan meminta sepeda motor, tapi kunci kontak langsung saya cabut. Kemudian pelaku menggambil HP merek Nokia Asha 205¬† dan memukul saya satu kali dan pelaku kabur ke arah Kampung Kota Baru OKI Sumatra Selatan” ujar Upit, korban begal saat diminta keterangan.

Akibat kejadian tersebut, korban kehilangan satu unit motor Yamaha Jupiter MX dan dua buah HP merek Samsung dan Nokia. Hingga saat ini pelaku masih dalam pencarian. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.