spot_img

Richard-Syarif Resmi Kantongi Rekomendasi DPP Golkar

MENARAnews, Ambon (Maluku) – Golkar resmi memberikan rekomendasi kepada memberikan Richard Louhenapessy dan Syarif Hadler untuk maju pada Pilkada Kota Ambon tahun 2017.

Informasi yang dihimpun menaranews (10/8/16) bahwa siang kemarin di Jakarta pengurus DPP Partai Golkar H Asiz Samul yang juga merupakan Kordib Maluku dan Maluku Utara langsung memberikan rekomendasi kepada Pasangan Richard Louhenapessy-Syarif Hadler

Richard Louhenapessy-Syarif Hadler sudah mengantongi rekomendasi dari partai Nasdem, PPP, Golkar, dan masih akan disusul oleh partai-partai yang lain seperti PDI Perjuangan, PBB, dan PKS sesuai dengan pendaftaran yang sudah dilakukan oleh Richard Louhenapessy.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Ambon Markus Patiapon yang ditemui menaranews menyampaikan bahwa pihaknya yakin pasangan tersebut akan memperoleh rekomendasi politik dari parpol yang belum menetapkan pilihannya.

”Saya sangat optimis DPP PDI Perjuangan akan memberikan rekomendasi kepada pasangan Ricahard Louhenapessy-Syarif Hadler, karena berdasarkan mekanisme yang dipakai oleh PDI Perjuangan sesuai dengan survey Richard Louhenapessy mendapatakan survey yang tertinggi,” kata Patiapaon.

“Hal yang sama pula dengan PKS bahwa Richard Louhenapessy juga mendapatakan surfesi yang tertinggi, dan PBB juga berdasarkan komitmen dan kesepakatan bahwa akan mendukung Ricahard Louhenapssy dalam Pilkada Kota Ambon 2017,” lanjutnya.

“Pasangan Ricahard Louhenapessy Syarif hadler sangat mendapatakan respon dan simpati yang baik oleh publik Ambon, dan publik juga menyimpulkan pasangan yang jargonnya Paparisa Baru, sangat layak untuk memimpin Ambon dan akan membawa Kota Ambon yang lebih baik lago. Richard Louhenapessy-Syarif Hadler akan memenangkan Pilkada Ambon dan akan terus benahi Ambon untuk menjadi yang lebih baik,” tutupnya (RM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles