spot_img

Ratusan Perempuan di Julok Sepakat Dukung Nek Tu

MENARAnews, Aceh Timur (Aceh) – Berbagai dukungan dari masyarakat semakin bermunculan terhadap pasangan Ridwan Abu Bakar (Nek Tu) dan Tgk. Abdul Rani (Polem) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur pada Pilkada 2017.

Kali ini pernyataan dukungan dideklarasikan oleh kalangan kaum hawa saat acara silaturahmi antara Nek Tu dengan ratusan tokoh perempuan di Gampong Blang Pawoh Sa, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (3/08/2016).

“Kami perwakilan perempuan dari Kecamatan Julok siap mendukung Nek Tu pada Pilkada 2017,” ungkap Rohana (41), salah satu tokoh perempuan yang berdomisili di Gampong Ulee Blang.

Rohana menambahkan, sebanyak 111 orang perempuan yang hadir dalam acara tersebut berasal dari 37 gampong di Kecamatan Julok. Dirinya juga mengakui bahwa pemberian dukungan kepada Nek Tu sudah mendapat restu dari guru Majelis Taqlim setempat.

“Kami telah sepakat untuk memberi dukungan kepada Nek Tu dan Polem. Insya Allah kami akan berusaha membatu menyukseskan beliau di Pilkada nanti. Apa yang akan kami lakukan ini sudah direstui oleh guru Mejelis Taqlim,” sambungnya.

Menurut Rohana, banyak hal positif yang terdapat pada sosok seorang Nek Tu sehingga pihaknya sepakat untuk mendukung.

“Nek Tu berjiwa pemimpin, tidak egois, dan tidak membeda-bedakan satu sama lain,” tutupnya. (AB)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles