http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Puluhan Motocrosser Akan Bertarung di Kejurnas Motocross Seri VIII Aceh Timur

MENARAnews, Aceh Timur (Aceh) – Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh bekerja sama dengan Korwil IMI Aceh Timur, klub Samudera Motor Sport (SMS), dan Pemerintah Kabupaten serta KONI Aceh Timur akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross Seri VIII di Sirkuit Permanen Aceh Timur Bereh Idi, Kabupaten Aceh Timur.

“Kejurnas Motocross Seri VIII akan kita selenggarakan tanggal 20-21 Agustus 2016 di Sirkuit Permanen Aceh Timur Bereh Idi, tepatnya di belakang Kantor Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Timur. Event ini akan diikuti oleh sekitar 40 Tim Motocrosser Nasional dari seluruh Indonesia,” jelas Firman Dandi, Sekjen KONI Aceh Timur yang didampingi Kabid Olahraga Sepeda Motor Pengprov IMI Aceh, Buyung Gunadharma dalam konferensi pers di Sekretariat KONI Aceh Timur, Jum’at (19/08/2016)

Dandi menambahkan, para crosser akan berlaga di empat kelas utama Kejurnas Motocross Seri VIII yaitu kelas MX 2, MX 2 Junior, MX 85 CC, dan MX 65 CC. Selain itu, kejuaraan tersebut juga akan memperlombakan Supporting Class yaitu MX Open s.d 250CC (Khusus Sumatera) dan MX 65CC Novice Open serta kategori Campuran Modifikasi (Non Kategori) GTX, Bebek Campuran Modifikasi (Non Kategori) GTX, dan Campuran Modifikasi Pemula Aceh GTX.

“Event ini rencananya juga akan dibuka langsung secara resmi oleh Muzakkir Manaf selaku Ketua KONI Aceh yang didampingi oleh Sekjen PP IMI, Jeffrey JP,” sambungnya.

Provinsi Aceh sudah tiga kali dipercaya untuk menjadi penyelenggara Kejuaraan Nasional Motocross. Sebelumnya, kegiatan serupa juga pernah diselenggarakan pada tahun 2014 di Banda Aceh dan pada tahun 2015 dilaksanakan di Calang, Aceh Jaya. (AB)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.