http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Puluhan Aparat Kepolisian Siaga Keributan Napi

MENARAnews, Jayapura (Papua) –¬† Puluhan aparat Kepolisian Polresta Jayapura bersiaga di Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Abepura pasca terjadinya keributan di dalam area ruang tahanan narapidana lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Abepura yang dilakukan oleh Ablekma Asso (narapidana kasus pembunuhan).

“Yang bersangkutan melakukan aksi keributan di dalam area ruang tahanan dikarenakan massa penahanannya dari lembaga pemasyarakatan Kelas II A Abepura sudah habis tetapi masih ditahan dalam lembaga permasyarakatan¬† kelas II A Abepura,”kata Hamka Abdullah, SE Kepala Kesatuan Pengamanan lapas Kelas IIA Abepura, saat di temuai di lapas, Selasa (9/8/2016).

Selain itu,  Ablekma Asso juga tidak mau ruang tahanannya dikunci oleh petugas lapas Kelas II A Abepura dan meminta kejelasan kepada Kepala Lembaga pemasyarakatan Kelas II A Abepura tentang massa penahannya di Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Abepura.

“Ia di menolak ruang tahananya di kunci petugas lapas,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Abepura, Bagus Kurniawan memberikan penjelasan kepada Narapidana Ablekma Asso, bahwa surat dari Mahkamah Agung No. 492/2016/S.220.TAH/PP/2016/MA bahwa narapidana atas nama Ablekma Asso diperpanjang massa penahannya selama 60 (Enam puluh) hari terhitung mulai tanggal 13 September 2016.

“Kami dari pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Abepura akan tetap berkoordinasi kepada Mahkamah Agung dalam kasus khusus yang diterima oleh Ablekma Asso,”katanya. (Surya)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.