spot_img

Program Amnesti Pajak di Aceh, ‘Pecah Telur’

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Meskipun jumlah secara pastinya belum diketahui, beberapa nama wajib pajak Aceh sudah ada yang mendaftarkan dirinya dalam program Amnesti Pajak. Hal itu dijelaskan Kakanwil DJP Aceh, Alim Nursalim Saleh, selesai pembukaan Sosialisasi Amnesti Pajak di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

“Ibaratnya kita sekarang sudah pecah telur,” ujar Alim Nursalim Saleh dalam menjelaskan adanya pendaftar Amnesti Pajak di Aceh.

Acara sosialisasi program yang berslogan “Ungkap, Tebus, Lega” ini menargetkan penerimaan pajak sebesar 165 Triliun rupiah. Namun, Alim menambahkan, tidak ada target jumlah untuk per daerahnya. Pemerintah Indonesia dijelaskannya, memberikan kesempatan bagi semua Wajib Pajak untuk memanfaatkan program Amnesti Pajak ini.

Sementara itu, Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, dalam sambutannya menjelaskan harapannya agar para wajib pajak di Aceh dapat memanfaatkan program Amnesti Pajak ini. Dengan begitu, ke depannya aktivitas investasi dan ekonomi masyarakat dapat terdorong. (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles