http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pencalonan Wali Kota Banda Aceh Dimulai, Marniati Daftar Paling Pertama

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh), Bakal Calon Wali kota Banda Aceh dari jalur independen, Prof Adjunct Marniati Mkes mendeklarasikan H Amiruddin Usman Daroy sebagai pendampingnya untuk maju dalam Pilkada Kota Banda Aceh 2017 di Channel Coffe, Lamnyong, Banda Aceh, Senin, (8/8) .

Seperti yang diketahui Marniati merupakan Rektor Universitas Ubudiyah Aceh, sedangkan Amiruddin pernah menjabag sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Besar periode 1999-2004

Marniati menyatakan optimis bisa mengambil hati warga Banda Aceh pada pilkada yang berlangsung 15 Februari 2017.

“Jika kita mampu memberikan solusi kepada masyarakat itu semua bisa berubah karena ini politik,” ujar Marniati

Cawalkot Pertama Yang Serahkan Syarat Dukungan

Sekitar pukul 14.49 WIB setelah melaksanakan deklarasi, pasangan yang menggunakan akronim “Iman” ini menyerahkan syarat dukungan calon ke Kantor KIP Banda Aceh bersama para pendukunngnya.

Pasangan “Iman” merupakan Bakal Cawalkot pertama yang menyerahkan syarat dukungan calon independen. Pasangan ini menyerahkan 7.321 lembar fotokopi KTP yang tersebar di sembilan kecamatan di Banda Aceh.

Jumlah tersebut melebihi dari yang ditentukan penyelenggara Pilkada yaitu 7.086 lembar fotokopi KTP.

Kedatangannya tersebut disambut langsung oleh Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawar Syah beserta anggota Komisioner lainnya. Tampak hadir dalam penyerahan tersebut, Ketua Panwaslih Banda Aceh, Drs Sabirin MD dan semua anggotanya.

“Pasangan ini merupakan yang pertama mendaftar di KIP kota Banda Aceh, kita telah membuka jadwal sesuai dengan tahapan mulai dari tanggal 6 – 10 Agustus 2016” Ujar Munawar Syah. (RF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.