http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemkab Tulang Bawang Barat Persiapkan Upacara HUT RI Ke-71 Dengan Meriah

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Sekda Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Herwan Sahri memimpin Rapat Persiapan Upacara Peringatan HUT ke- 71 Proklamasi Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2016 bertempat di Ruang Rapat Sekda pada hari Senin (8/8/2016) pukul 08.30 WIB.

Dalam rapat tersebut, disepakati bahwa upacara peringatan HUT ke-71 RI akan dilaksanakan di Lapangan Kantor Pemkab Tulang Bawang Barat. “Upacara Peringatan HUT RI nantinya akan diadakan di Lapangan Kantor Pemkab Tubaba dan sebagai Pembina Upacara adalah Bupati Tubaba sedangkan Pemimpin Upacaranya adalah Danramil Tulang Bawang Tengah. Selain itu Pemkab juga akan memberikan penghargaan kepada tenaga medis dan penyuluh pertanian teladan dalam upacara tersebut” ujar Asisten 1 Pemkab Tubaba Agus Subagiyo saat ditemui oleh wartawan MENARAnews.com di kantornya.

Penghargaan akan diberikan kepada 30 orang para tenaga medis dan penyuluh pertanian teladan. “Nanti ada 10 orang perwakilan dari 30 orang para tenaga medis dan penyuluh pertanian teladan yang akan diberikan penghargaan oleh pembina upacara” tambahnya.

Adapun kegiatan peringatan HUT RI ke-71 yang akan diselenggarakan yaitu Rapat Paripurna dan gladi bersih upacara. “Kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain gladi bersih upacara tanggal 15 Agustus dan Rapat Paripurna tanggal 16 Agustus. Kemudian upacara pengibaran bendera, penurunan bendera, danĀ  pengukuhan Paskibra” tutur Agus.

Selain itu, Pemda juga akan menyelenggarakan berbagai macam perlombaan. “Untuk lomba-lomba akan diserahkan ke tingkat tiyuh dan kecamatan agar lebih meriah. Pengibaran bendera juga nantinya dilaksanakan di tiap-tiap kecamatan, untuk Kecamatan Tulang Bawang Tengah difokuskan di Kantor Pemda” imbuhnya.

Meskipun dilaksanakan di tiap-tiap kecamatan, acara-acara tersebut tetap dikoordinir oleh Pemkab Tubaba. “Nanti kita koordinasikan kegiatannya dengan masing-masing kecamatan agar terlaksana dengan baik” tutupnya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.