http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pembentangan Bendera Merah Putih di Pulau Pianemo Kabupaten Raja Ampat Berlangsung Meriah

MENARAnews, Raja Ampat (Papua) – Pemkab Raja Ampat beserta jajaran Kodim 1704/Sorong menyelenggarakan Pengibaran Bendera Merah Putih berukuran 140 x 35 meter di Kurs Batu Pulau Pianemo Distrik Waigeo Barat, Kab. Raja Ampat, Senin, 16/08/16. Kegiatan yang masuk rekor MURI tsb dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016  di kab. Raja Ampat.

Koordinator Tim pembentangan Bendera dari Kodim 1704 Sorong Kapten. Inf. Arif, merasa bangga diberi kepercayaan untuk melakukan pengibaran Bendara Merah Putih di salah satu lokasi yang menjadi tujuan wisata dunia tersebut.

“Bersama ini saya sebagai kordinator tim mengucapkan teima kasih atas kepercayaan mengibarkan  seluruh wilayah wisata Painemo dengan bendera merah putih dari berbagai ukuran. Sampai saat ini untuk mengibarkan bendera merah putih raksasa berukuran 140 x 35 meter banyak mengalami kendala alam terutama angin sehingga kami tim tidak mampu membentangkan bendera tersebut ke angkasa, namun kami berusaha membentangkannya diatas permukaan air dengan bantuan tim selam sekurangnya 20 personil dan masyarakat nelayan lokal yang kami libatkan.” ungkapnya.

“Bendera raksasa tersebut sebagai rekor muri akan kami bentangkan dari kurs bukit batu ke kurs bukit batu lainnya sesuai teknis secara maksimal.” tambahnya.

Di sela-sela acara, Bupati Raja Ampat, A. Faris Umlati. SE mengharapkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menarik wisatawan baik domestik maupun internasional.

“Dengan adanya momentum ini diharapkan Kabupaten Raja Ampat banyak dikenal, kuat dan tersohor yang mampu mendatangkan turis lokal dan internasional” Ucapnya. “Berbagai rangkaian kegiatan ini diharapkan mampu berjalan dengan aman selamat tanpa hambatan dan kiranya Tuhan dapat menolong kita semua hingga kita mampu dengan secara Hikmat mendalami perjuangan para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan selama 71 tahun” sambungnya bangga.

Pembentangan Bendera Merah Putih raksasa berukuran 140 x 35 meter diatas dasar air sekaligus acara ceremonial seluruh masyarakat pemecahan rekor MURI pengibaran bendera Merah Putih terbesar secara Nasional.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam rekor MURI dari Osman  Susilo dan Jusuf Ngadri selaku Tim Museum Rekor Indonesia  kepada Pemerintah Kabupaten Raja Ampat dan Kodim 1704 Sorong. (SY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.