spot_img

Pelantikan Panwascam Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Tahapan seleksi Panitia Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pilkada 2017 Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) telah sampai pada puncaknya yaitu acara pelantikan Panwascam yang diselenggarakan oleh Panwaslu Tubaba di Aula Penginapan Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, pukul 10.00 WIB.

Dalam acara pelantikan bertema “Mewujudkan Panitia Pengawas Kecamatan yang Berintegritas dan Profesional” tersebut sebanyak 27 orang Panwascam dilantik langsung oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan.

“Saya mewakili pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat memberikan selamat serta apresiasi kepada panitia terlantik, semoga amanah yang telah di sematkan kepada panitia dapat ‎di emban dengan sebaik mungkin” kata Umar.

Umar Ahmad berharap pelantikan panitia pengawas kecamatan ini dapat menunjang jalannya Pilkada 2017 mendatang dengan lancar dan kondusif.

“Saya berharap atas dilantiknya panitia pengawas kecamatan ini dapat menunjang serta mendukung jalannya Pilkada 2017-2022 mendatang dapat lancar, aman serta kondusif” harapnya.

Selain itu, Ketua Panwaslu Tubaba Midiyan juga berharap bahaa para anggota Panwascam yang telah dilantik dapat bekerja demi jalannya Pilkada 2017 yang kondusif.

“Semoga dengan diambilnya sumpah ini, bisa membuat pengawas kecamatan bisa bertanggung jawab dengan kecamatan masing-masing dan netral, tidak memihak kesiapapun nantinya yang mencalonkan dirinya menjadi bupati dan wakil bupati di Kabupaten Tulang Bawang Barat” imbuh Midiyan. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles