http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Paslon IndraNor Resmi Serahkan Berkas Dukungan

MENARAnews, Pangkalan Bun (Kalteng) – Paslon Indrawan Sakti-Norhanuddin (IndraNor) resmi serahkan berkas persyaratan dukungan calon jalur perseorangan dan diterima oleh Ketua KPU Kotawaringin Barat beserta jajarannya (06/08/2016).

Dalam penyerahan tersebut, paslon IndraNor yang datang bersama tim sukses dan pendukung itu, mengumumkan bahwa mereka siap untuk maju dalam Pilkada Kab. Kobar tahun 2017 dari jalur perseorangan (independen).

“Semoga proses Demokrasi tumbuh kian sehat di Kobar serta masyarakat dapat memilih yang terbaik untuk menjadi Pemimpin daerah.” ungkapnya.

Paslon IndraNor menyertakan sekitar 28.912 KTP yang mereka kumpulkan dari 6 kecamatan di Kab. Kobar, yaitu Kec. Arut Selatan, Arut Utara, Kumai, Kotawaringin Lama, Pangkalan Lada, dan Pangkalan Banteng. Ditanyai seputar perkembang proses pengajuan mundur dirinya dan Norhanuddin sebagai ASN, dirinya menyatakan pengunduran diri tersebut masih dalam proses.

“Menurut peraturan terbaru bahwa ASN harus mundur ketika sudah ditetapkan sebagai paslon oleh KPU.” ujar Kadis Kesehatan Kab. Kobar itu.

Sementara itu, Norhanuddin yang saat menjabat Kabid Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Wilayah Kab. Kobar menyatakan IndraNor membuka pintu bagi partai politik untuk mendukung mereka.

“Asalkan sebagai pendukung, bukan pengusung, karena kami mantap melalui jalur independen.” tambahnya.

KPU Kab. Kotawaringin Barat resmi membuka penyerahan berkas dukungan syarat bagi calon perseorangan untuk mengikuti Pilkada Kab. Kobar tahun 2017.

“Pendaftara dibuka tanggal 6 sampai 10 Agustus 2016 di Sekretariat KPU Kobar.” ungkap Ketua KPU Kobar Siti Wahidah. (Riz)

Editor : Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.