http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Olahraga dan Bakti Sosial Awali Rangkaian HUT RI ke-71 di Sumsel

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016, di tingkat Provinsi Sumatera Selatan diawali dengan kegiatan olahraga gembira bersama dan kegiatan bakti sosial di halaman DPRD Provinsi Sumsel, Jum’at (12/8).

Kegiatan ini dibuka Asisten III bidang kesejahteraan rakyar Setda Provinsi Sumsel Ahmad Najib. Olahraga bersama diisi dengan kegiatan senam sehat dilanjutkan bakti sosial donor darah, dan undian Doorprize, salah satu hadiah utama tiket City Link satu kali penerbangan untuk keseluruh wilayah Indonesia.

“Hari ini kita menggelar kegiatan olahraga bersama, ini salah satu agenda yang kita siapkan untuk memeriahkan HUT RI tahun ini, sampai puncaknya nanti 17 Agustus berbagai kegiatan terus diadakan dengan melibatkan seluruh SKPD,” ungkap Ahmad Najib usai mengikuti kegiatan olahraga bersama.

Selain dimaksudkan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, kata Ahmad Najib, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi baik bagi seluruh pegawai dilingkungan Pemprov Sumsel maupun masyarakat khususnya warga Palembang.

“Selain mensehatkan, akan menumbuhkan rasa cinta olahraga, meningkatkan rasa kebersamaan serta menambah keakraban dan mempererat persaudaraan diantara sesama,” ujarnya.

Ahmad Najib menambahkan, sejak awal Agustus lalu, Pemprov Sumsel sudah melakukan berbagai persiapan untuk memeriahkan agenda tahunan ini, diantaranya rapat koordinasi bersama FKPD dan SKPD dilingkup Provinsi Sumsel, serta pembagian tugas agar pelaksanaan HUT RI ke-71 dapat berjalan dengan baik.

“Secara garis besar ada tiga macam kegiatan yang akan menyemarakan HUT RI tahun ini, yakni beberapa acara resmi seperti upacara bendera dan penyerahan Satya Lencana Karya, kegiatan olahraga dan bakti sosial serta beberapa kegiatan perlombaan,” terang Ahmad Najib.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI Tahun ini meliputi: Acara resmi Senin tanggal 15 Agustus 2016 bertempat di Griya Agung, penyerahan Satya Lencana Karya, yang bertanggung jawab adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Dilanjutkan pengukuhan Paskibraka, Senin 15 Agustus 2016 dilaksanakan di Griya Agung dan sebagai penangung jawab acara adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Pada tanggal 16 Agustus 2016 acara bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel dengan agenda Pidato Kenegaraan sebagai penanggung jawab Sekertaris DPRD Provinsi Sumsel.

Acara apel kehormatan dan renungan suci pelaksanaannya di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang pada Selasa 16 Agustus 2016 malam dengan penanggung jawab acara Direktur Bimbingan Masyarakat Polda Sumsel dengan pimpinan upacara Wakasat Brimobda Sumsel.

Untuk Acara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2016 di Griya Agung dipimpin oleh Kasat Brimob Polda Sumsel, sekaligus penurunan bendera pada sore harinya.

Acara pemberian remisi akan dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan di Lapas Anak Pakjo Palembang.

Sementara, Kamis 18 Agustus 2016 akan dilaksanakan acara Resepsi Negara dan Ramah Tamah, sebagai penutup acara resmi. Dilaksanakan di Griya Agung Palembang

Untuk kegiatan Olahraga dan bakti Sosial, sebagai penanggung jawab kegiatan Kesehatan dan Donor Darah adalah Dinas Kesehatan Prov Sumsel, kegiatan Jalan Santai akan dikoordinir oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, serta kegiatan Bakti Sosial Penangung jawab acara Dinas pendapatan Daerah Prov Sumsel.

Sementara, untuk Perlombaan, meliputi lomba paduan suara sebagai penanggung jawab Sekretaris Korpri, lomba Gerak Jalan penanggung jawab Dinas Pendidikan Prov Sumsel, lomba Kebersihan Kantor penanggung jawab Badan Lingkungan Hidup Prov Sumsel, dan lomba Kerakyatan seperti panjat pinang akan di laksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Prov Sumsel.

Menurut informasi yang dihimpun, sampai hari ini panitia dalam hal ini Pemprov Sumsel belum menyampaikan adanya perubahan dari Rundown kegiatan memperingati HUT RI ke-71 di tingkat Provinsi Sumsel ini. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,442PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.