http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Said Iqbal : Obon Tabronidan, Sejarah Baru Bagi Kaum Buruh

DKI Jakarta, Menaranews –Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada Februari 2017 disambut positif oleh kelompok buruh, terutama terdapat kader buruh yang maju melalui jalur perseorangan (independen) dalam bursa Pemilihan Bupati Bekasi yaitu Obon Tabroni. Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono resmi mendaftarkan diri menjadi calon Bupati Bekasi pada 7 Agustus 2016 lalu dengan membawa 156 ribu fotocopy KTP sebagai syarat maju melalui jalur perseorangan.

Pencalonan Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono mendapat dukungan dari kelompok buruh yang berada di Jakarta, seperti Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) juga Serikat Pekerja Nasional (SPN).

Presiden KSPI, Said Iqbal menilai pencalonan Obon Tabroni merupakan sejarah baru bagi kelompok buruh, terutama dirinya mampu mencalonkan diri melalui jalur perseorangan.

“Adanya teman kita yang mencalonkan diri menjadi Bupati yaitu Obon Tabroni ini merupakan sejarah bagi kaum buruh, untuk pertama kalinya terjun bukan dari partai tapi dari jalur independen” tegas Iqbal dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Hotel Mega Proklamasi (9/8/2016).

Dalam konferensi pers tersebut juga hadir Amir Mahmud selaku Team Sukses Calon Bupati Obon Tabroni. Amir Mahmud berharap konsep industrisasi yang menjadi visi Obon Tabroni dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Bekasi dapat meningkatkan kesejahteraan kaum buruh.

“alhamdulillah pada tanggal 7 Agustus 2016 kemarin kami sudah mendaftarkan (Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono) Ke KPUD Bekasi, dengan konsep industrisasinya semoga dapat meningkatkan kesejahteraan kaum buruh” tutupnya. (RF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.