http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

NasDem Resmi Deklarasikan Dukungan Pilkada 2017 di Jambi

MENARAnews, Jambi – Akhirnya, Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah memastikan sikap politiknya menghadapi Pilkada 2017 mendatang. Dimana NesDem secara resmi telah mendeklarasikan dan menyerahkan dukungan kepada pasangan calon, Rabu (24/8) kemarin. Dukungan ini diberikan kepada pasangan Ivan Wirata (IW)-Dodi Sularso (DS) yang akan maju di Pilkada Muarojambi. Begitu juga dengan pasangan Cek Endra (CE)-Hilallatil Badri (Hilal) yang akan berkompetisi di Sarolangun. Sedangkan di Kabupaten Tebo, partai besutan Surya Paloh ini melabuhkan hatinya kepada Hamdi, Wakil bupati Tebo aktif.

Bahkan penyerahan ini dilakukan langsung oleh ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Agus Suyandi Roni yang didampingi pengurus DPP NasDem Korwil Jambi, Saur Hutabarat. Penyerahan SK semakin sakral dengan dilakukan penandatanganan kesepahaman dan serah terima rekomendasi dihadapan ratusan kader.

Tidak salah jika NasDem mempertegas sikap kadernya pasca deklarasi dan penyerahan dukungan ini. Dimana kader diminta untuk menjalankan perintah partai dengan ikut serta memenangkan pasangan calon yang diusung. Ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW NasDem Provisi Jambi, Agus Roni sesaat usai deklarasi dan penyerahan dukungan dilakukan.

“Semua kader wajib menjalankan intruksi dan memenangkan apa yang menjadi keputusan partai. Karena intruksi ini langsung dari ketua umum bapak Surya Paloh,” ujarnya.

Jika tidak, maka NasDem tidak sungkan-sungkan akan mengambil sikap tegas hingga pada pemberian sanksi.

“Jika ada yang tidak melaksanakan perintah dan mendukung kader di luar perintah partai maka akan di berikan sanksi,” tegasnya.

Menurutnya, sikap partai ini telah melewati proses yang panjang. Dimana dari penjaringan di tingkat DPC hingga pada tahapan survey sebagai syarat utama penentuan dukungan.

“Sikap partai ini telah di pertimbangkan oleh tim tujuh di DPP. begitu juga tahapan dari tingkat bawah hingga pada survey yang dilakukan oleh lembaga yang kredibel,” jelasnya.

Pengurus DPP NasDem Korwil Jambi, Saur Hutabarat menyebutkan, penyerahan dukungan ini merupakan sikap tegas partai. Dimana Jambi merupakan deklarasi secara nasional setelah DKI Jakarta.

“Jambi beruntung, karena ini adalah deklarasi kedua kita setelah deklarasi Ahok di Pilgub DKI. Untuk itu, harap kita semua calon yang kita usung bisa menang, kita yakin karena dari hasil survey yang kita lakukan mereka unggul,” ucapnya.

Sementara itu, Bacabup Muaro Jambi Ivan Wirata (IW) mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Karena dengan dukungan ini manambah spirit dirinya bersama Dodi Sularso (IW) untuk berjuang di Pilkada nanti.

“Kita ucapkan terima kasih, karena dukungan NasDem ini menjadi menjawab penantian kita. Tentu ini menjadi spirit bagi kita untuk berjuang meyakinkan masyarakat,” katanya.

Begitu juga dengan Cek Endra (CE) mengaku bangga dengan diterimanya dukungan NasDem ini. Karena NasDem menentukan sikap dengan melihat fakta dan realitas di lapangan.

“Saya katakan Nasdem ini adalah partai Nasional Modern yang lebih mengutamakan survey untuk menentukan dukungan. Ini penting karena partai melihat kandidat secara objektif,” katanya.

Mantan Bupati Sarolangun ini mengaku belakangan ini pihaknya sudah menerima dukungan beruntun untuk maju di Sarolangun. Dimana partai tersebut PKPI, Gokar, PKB dan NasDem.

“Kami ingin menang 90 persen, saya sudah mengantongi 23 dukungan, masa tidak menang dengan dukungan hampir semua partai,” harapnya.

Disisi lain, Hamdi mengaku niatannya untuk meju setelah melihat kondisi yang terjadi ditengah masyarakat saat ini. berangkat dari ini semua, dukungan NasDem hadir memberikan kekuatan untuk berjuang di tanah kelarihannya itu.

“Saya maju karena melihat Kondisi Tebo saat ini. NasDem hadir memberikan semangat kepada saya untuk berjuang. Insya Allah kedepan akan menyusul Demokrat, Hanura dan PKB,” pungkasnya.(GWA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.