Merasa ditipu oknum DPR, Cita Citata Konsultasi Dengan MKD

Menaranews, Selebriti – Berakhirnya kisah asmara antara Cita Citata dengan Anggota Komisi VIII DPR RI, Amrullah Amri Tuasikal tidak membuat urusan mereka selesai begitu saja. Pedangdut yang dikenal dengan single “cabe-cabean” selasa kemarin (2/8/2016) mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk berkonsultasi terkait permasalahannya dengan Amrullah Amri anggota DPR Fraksi Gerindra.

Cita-Citata beranggapan bahwa mantan kekasihnya tersebut telah menipu dirinya semasa menjadi kekasih.

“Saya enggak tahu, saya dihubungi (toko cincin) sekitar Rp 450 juta. Satu minggu lalu Cita komunikasi, tapi Amrinya enggak mengakui. Jadi dengan bukti-bukti yang ada Cita maju,” terang pedangdut berusia 21 tahun tersebut.

Berbagai janji palsu dan penipuan yang dilakukan oleh Amrullah Amri yang merupakan Anggota DPR RI dapil Maluku tersebut, mendorong Cita mendatangi MKD untuk konsultasi.

“Amri kan seorang anggota dewan. Ya Cita datang kemari (MKD) sebagai korban untuk berkonsultasi,” jelas cita dalam wawancaranya dengan wartawan (2/8/2016)

Kedatangan Cita tidak sendiri, ia terlihat didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. MKD menyambut baik, kehadiran Cita beserta kuasa hukumnya ditemui oleh Wakil Ketua MKD, Sufmi Dasco Ahmad yang juga berasal dari Fraksi Gerindra.

Hasilnya, Cita Citata disarankan untuk mengajukan laporan resmi kepada MKD terkait persoalan tersebut. Pedangdut yang juga dikenal dengan lagu “sakitnya tuh disini” diminta untuk melengkapi laporan dengan bukti-bukti.  (AA)

 

Comments
Loading...
error: Content is protected !!