Lulung : Ahok Pantas disebut Psikopat !

DKI Jakarta, MENARAnews – Abraham “lulung” Lunggana secara tegas menyebut Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama sebagai seorang Psikopat. Lulung menilai ahok sebagai Psikopat atas dasar data dari Dokter dan Partai Gerindra saat Ahok maju dalam Pilkada 2012.

“Ahok itu sudah pantas saya sebut psikopat. Saya bertanggung jawab atas ini. Saya sudah ketemu dokternya, teman-teman Gerindra saat itu” kata Lulung saat memberikan sambutan di Jalan Cut Nyak Dien, Gondangdia Jakarta Pusat (24/8/2016).

Lulung menganggap kebijakan yang dikeluarkan Ahok Kebijakan Ahok hanya untuk pencitraan jelang Pilkada 2017. Seperti program pembangunan Rumah Susun Sederhana Sena (Rusunawa) bagi korban penggusuran.

“Ini semua pencitraan yang dilakukan gubernur. Rusun untuk korban penggusuran itu kebanyakan bukan punya pemda, belum diserahkan ke pemda, itu hasil pengembang yang bayar 15 persen tambahan. Dibuat MoU untuk minta 15 persen kontribusi pengembang. Penegak hukum kok diam,” ungkap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta fraksi PPP tersebut.

Diakhir sambutannya, Lulung mengajak masyarakat Jakarta untuk tidak memilih Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang.

“Sepakat besok ganti gubernur yang bukan tukang bohong. Kita belum punya pemimpin amanah” tutup Lulung.

Lulung hadir dalam acara deklarasi Rumah Amanah Rakyat bersama sejumlah tokoh, seperti Mantan Panglima TNI Djoko Santoso, Mantan Ketua KPK Taufiqurahman Ruki, Mantan Menko Polhukam Tedjo Edi,  Mantan Menko Maritim Rizal Ramli, Ratna Sarumpaet, Yusril Ihza Mahendra. (RF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles