spot_img

Lomba Mobil Hias dalam Rangka HUT RI ke-71

MENARAnews, Jayapura ( Papua ) – Lomba Mobil Hias dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Korem 172/PWY bekerja sama dengan BRI Cabang Jayapura dengan route Start di Lapangan Trikora Abepura dan Finish di Gor Cenderawasih (APO) Jayapura, Sabtu (20/8/2016) berlangsung meriah.

“Kita patut bersyukur kehadirat Tuhan YME atas kegiatan hari ini dapat berjalan dan dalam keadaan cuaca terang dan benderang dimana tujuan kita adalah untuk merayakakan HUT kemerdekaan RI yang ke 71,” kata Danrem 172/PWY yang diwakili Dandim 1701/Jayapura.

Dikatakan, Selaku Ketua Panitia berharap agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar dan untuk urutan pertama dan selanjutnya masing-masing 35 unit kendaraan mobil hias, dari jumlah peserta diperkirakan sekitar 121 mobil hias dan dimerihakan oleh rekan-rekan JCC, Ninja dan sepeda motor antik dan kita siapkan mobil derek untuk antisipasi mobil mogok.

“Kita bangga atas kegiatan ini dan ini baru pertama kalinya pengumpulan mobil hias di Kota Jayapura dan harapan saya agar berjalan tertib dalam perjalanan,”ucapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Kota Jayapura, Sulistanta mengatakan, kegiatan seperti ini sebelumnya BRI bekerja sama dengan istansi TNI dalam pembedahan rumah milik masyarakat, Pembinaan mantan atlet dan mantan narapidana dan juga Pembinaan desa terpencil dan selain itu pelaksanaan Upacara HUT RI di Kantor BRI dengan Perusahaan BUMN di wilayah Jayapura.

“Kegiatan Jalan sehat 5 KM, lomba melukis SD, SMP di Kantor BRI Unit Kota Jayapura, Lomba¬† Tari Yospan dan Lomba Mobil Hias dengan dukungan dari Korem 172/PWY,”katanya.

Menurutnya, Dengan mendukung program melalui BUMN sehingga kita akan terus mengupayakan untuk mensejahterakan rakyat Papua.

“Ia kita akan terus berupaya untuk mensejahterakan rakyat Papua,”tuturnya. (Surya).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,042PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles