http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Lomba Lari Bumi Sikereu 7K Meriahkan HUT RI Ke-71 di Mentawai

MENARAnews, Mentawai (Sumbar) – Semangat Nasionalisme bergelora menjelang peringatan HUT RI ke-71 dengan adanya berbagai kegiatan dan perlombaan di berbagai penjuru negeri, tak terkecuali di Kab. Kepulauan Mentawai. Dalam menyambut HUT RI ke-71, Dinas Kesehatan Kab. Mentawai menyelenggarakan Lomba Lari 7K dengan tema “Lomba Lari 7K di Bumi Sekerei”.
Kegiatan ini menyedot perhatian masyarakat Mentawai terbukti dengan banyaknya jumlah peserta lomba lari sebanyak 7.000 orang. Tidak hanya masyarakat, pejabat SKPD Kab. Kepl. Mentawai pun juga ikut berpartsipasi dalam kegiatan tersebut. Peserta Lomba Lari 7K juga banyak yang berasal dari luar Kepl. Mentawai seperi dari Bukittingi, Lima Puluh Kota, dan Padang.
“Sebagian besar masyarakat sangat antunias dengan adanya lombalari 7K ini, pejabat pun juga antusias dan mengikuti lomba ini. Ada Bapak Bupati Mentawai, Bapak Sekda, Ketua DPRD, Bapak Kapolres, Bapak Dandim, dan banyak lagi tamu istimewa yang ikut memeriahkan lomba lari ini,” Ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kab. Mentawai, Lahmudin S.
Perlombaan dimulai dari garis start di Patung Sekerei, Jl. Raya Tua Pejat KM 9. Dan Peserta dilepas oleh Bupati Kab. Kepl. Mentawai, Yudas Sabaggalet. Selanjutnya dalam sambutannya, Bupati Kab. Kepl. Mentawai mengatakan, antara lain :
  1. Lari 7K diambil dari 7 pesan Sekerei yang merupakan semboyan Kab. Kep. Mentawai dalam rangka sosialisasi hidup sehat untuk masyarakat Mentawai. Pesan-pesan Sekerei tersebut diharapkan dapat dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia.
  2. Lomba lari 7K dihadiri oleh beberapa atlet dari Kab/Kota di Sumatera Barat antara lain Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, dan Kab. Limapuluhkota. Selain itu, diharapkan agar melalui lomba lari 7K yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Kep. Mentawai muncul bibit-bibit atlet yang mampu bersaing dalam kegiatan nasional maupun internasional.
  3. Lomba lari ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan rasa nasonalisme masyarakat serta merupakan rangkaian perayaan HUT RI yang telah dipersiapkan oleh Pemda Mentawai.

Setelah berlari sepanjang 7km, berikut juara dari berbagai kategori :
Pemenang Lomba Lari Bumi Sikereu 7K Kategori Umum Putera :
1. Rori Satria Putra (Lima Puluh Kota)
2. M. Iqbal (Lima Puluh Kota)
3. Hendra Setiawan (Tua Pejat)

Pemenang Lomba Lari Bumi Sikereu 7K Kategori Umum Puteri :
1. Rindiyani (Bukittinggi)
2. Rahma Yuliani (Bukittinggi)
3. Desli Indriani (Tua Pejat)

Pemenang Lomba Lari Bumi Sikereu 7K Kategori Pelajar Putera :
1. Fajar (SMP Lima Puluh Kota)
2 Burhan (SMP 01 St. Petrus)
3. Diki (SMP 2 Sipora)

Pemenang Lomba Lari Bumi Sikereu 7K Kategori Pelajar Puteri :
1. Riska (SD Lima Puluh Kota)
2. Fatimah (MTSN 02 Sipora)
3. Nelsia(SMP 02 Sipora)

(MPR)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.