Lagi, Polresta Medan Grebek Kampung Narkoba Sukaramai

MENARAnews, Medan (Sumut) – Polresta Medan kembali lakukan penggerebekan kampung narkoba, kali ini target sasaran di Rusunawi, Jalan Timah, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area. Penggrebekan dini hari itu dipimpin langsung Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, bersama Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Boy J Situmorang.

Warga yang masih tertidur panik melihat kedatangan petugas Polresta Medan saat geledah tiap kamar yang sudah ditargetkan dan sering dijadikan pesta narkoba, judi dan prostitusi. Pemilik kamar yang kedapatan menyimpan barang haram itu langsung diboyong ke Mako Polresta Medan.

Personel kepolisian yang diturunkan bergerak cepat melakukan penyisiran dengan menggeledah satu per satu setiap kamar warga. Penggerebekan itu merupakan tindak lanjut laporan masyarakat yang resah terhadap rusunawa Sukaramai yang sering dijadikan transaksi peredaran narkoba, perjudian dan prostitusi yang marak baru-baru ini.

“Pelaku yang berhasil kita tangkap masih akan kita periksa. Hasilnya akan segera kita laporkan,” lanjut Kompol Boy.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto bilang penggerebekan yang dilakukan itu atas laporan dari masyarakat yang resah karena peredaran narkoba di Kampung Sukaramai ini. (Ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles