http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Lagi, Kotawaringin Barat dilanda Kebakaran Lahan

MENARAnews, Pangkalan Bun (Kalteng) – Kebakaran lahan kembali melanda Kab. Kotawaringin Barat (Kobar). Pasalnya, hari ini terjadi kebakaran lahan di areal kebun jagung di belakang SMA 3 Pangkalan Bun, Kel. Madurejo.

Menurut salah seorang petugas Tim Patroli Satuan Pemadam Kebakaran Kab. Kobar bernama Made Suwitra, pihaknya pertama kali melihat kebakaransetelah melihat adanya asap mengepul di langit Kota Pangkalan Bun. Selanjutnya tim patroli bergegas menuju lokasi kebakaran dan memadamkan api.

“Luasan lahan itu sekitar 1 ha dan terdapat 3 titik api di lahan tersebut yang menjadi sumber kebakaran.” ujarnya.

Dalam upaya pemadaman itu terlihat tim patroli menggunakan 1 unit mobil damkar berukuran sedang dan 1 unit mobil damkar berukuran besar.

“Tapi yang mobil damkar berukuran besar berada di pinggir jalan karena terlalu besar untuk masuk ke lokasi. Jadi digunakan untuk isi ulang air kalo air digunakan untuk memadamkan api habis.” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga menyebut bahwa kebakaran lahan yang terjadi di Kampung Bungur juga belum sepenuhnya dipadamkan karena minimnya peralatan dan sulitnya akses masuk ke dalam lokasi.

“Kira-kira masih ada 40% yang belum berhasil dipadamkan.” katanya.

Terhitung sejak Sabtu, 6 Agustus 2016, telah terjadi 3 kebakaran lahan di Kota Pangkalan Bun. Kebakaran lahan di Kampung Bungur pada Sabtu lalu masih menjadi kebakaran terparah diantara 2 kebakaran lainnya dengan luas lahan terbakar mencapai 113 ha. Disusul kebakaran laha di area Bundaran Tudunh Saji pada Minggu lalu dengan lahan terbakar seluas 2 ha. (Riz)

Editor : Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.