spot_img

Lagi, Dua Mayat Pembunuhan Ditemukan di Aceh Timur!

MENARAnews, Aceh Timur (Aceh) – Dalam dua hari berjalan, jajaran Polres Aceh Timur dan Polres Langsa disibukkan dengan penemuan dua mayat di tempat yang berbeda.

Awalnya, seorang keuchik Desa Alue Ko, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur atas nama Zainuddin (43) ditemukan tewas pada Rabu malam (3/8/16) sekitar pukul 20.00 WIB. Zainuddin pertama kali ditemukan oleh Umarsyam, M. Nur, dan Sulaiman, keluarga dan tetangga korban yang merasa curiga karena korban pergi sendirian ke ladang di malam hari.

Menurut keterangan Umarsyam (44), saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa dengan luka berat di bagian leher yang diduga kuat akibat senjata tajam. Melihat korban tergeletak tidak bernyawa, Umarsyam langsung berteriak meminta pertolongan dan langsung membawa korban ke RSU Kota Langsa. Saat ini, kasus tersebut sedang diselidiki dan tersangka dalam pengejaran oleh pihak Polres Langsa.

Di hari berikutnya, Kamis (4/8/16) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, juga ditemukan seorang mayat laki-laki di kebun Desa Sijudo, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Mayat teridentifikasi bernama Hasan (47), seorang petani yang berdomisili di Desa Alue Kejruen, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

Dari keterangan Safaruddin (26), mayat pertama kali ditemukan dalam keadaan mengenaskan dengan luka bacok di badan, kepala, kaki, serta tangan sebelah kanan yang sudah putus. Hingga saat ini, pihak Polres Aceh Timur masih mengejar tersangka yang diduga kuat merupakan rekan kerja dari korban. (AB)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,042PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles