http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kunjungan DPD RI ke Rumah Dinas Gubernur Jambi

MENARAnews, Jambi – Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Jambi melakukan kunjungan ke rumah Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (1/8/16). Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli menyampaikan beberapa program Jambi Tuntas 2021 yang saat ini sedang diupayakan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dihadapan yang berlangsung di Jambi.

“Kedatangan DPD RI Dapil Jambi menanyakan program Jambi Tuntas,” ujar Zola.

Program Jambi Tuntas yang menjadi harapan pembangunan dalam lima tahun Pemerintahan H. Zumi Zola dan H. Fachrori Umar diantaranya pemberian beasiswa untuk 15.000 orang dengan konsep tepat guna agar permasalahan setelah menempuh pendidikan tidak lagi terkendala dengan banyaknya lulusan sekolah maupun sarjana yang tidak mendapatkan pekerjaan bahkan menjadi beban pemerintah terkait dengan tingkat pengangguran yang tinggi.

“Tepat guna dengan kebutuhan tenaga kerja sehingga usai sekolah tidak lagi mengganggur,” kata Zola.

Pemberian beasiswa oleh Pemerintah Provinsi Jambi untuk peningkatan pendidikan dan sumberdaya manusia dianggap Gubernur Zola belum tepat guna mengingat banyaknya sarjana yang masih belum mampu mendapatkan pekerjaan atau mandiri dalam ekonomi.

“Kalau pemberian beasiswa yang tidak tepat guna akan kembali pada pemerintah, mereka yang sudah sekolah akan datang lagi karena masih belum bekerja,” jelas Zola saat bincang bersama Anggota DPD RI Dapil Jambi.

Gubernur juga mengakui lapangan kerja yang tersedia saat ini belum sepenuhnya mampu mengakomodir atau memenuhi keinginan pelamar kerja.

“Sarjana bertumpuk tidak sesuai dengan pekerjaan hari ini,” jelas Zola.

Selain beasiswa Gubernur Zola mengupayakan BLK Provinsi Jambi mampu menyiapkan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi.
Pelatihan kerja bagi masyarakat mampu memenuhi standar dengan pelatihan yang baik serta penguatan sumber daya manusia dibidang teknologi sudah menjadi syarat bagi pelatihan tenaga kerja yang baik.

“BLK harus diperkuat dan saat ini teknologi terus berkembang,” tegas Zola.

Kunjungan H. Abu Bakar Jamalia, Hj.Juniwati T. Maschun Sofwan, Hj. Daryati Uteng diharapkan Gubernur Zola mampu memberikan dan memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Provinsi Jambi. Perjuangan yang diakui Gubernur Zola untuk peningkatan ekonomi masyarakat dengan membuat Peraturan Gubernur terkait dengan karet yang menjadi idola dan mata pencaharian masyarakat Provinsi Jambi.
Harga karet yang rendah bahkan belum memberi kepuasan bagi petani diakui menjadi pemikiran Gubernur Zola yang sesuai dengan janji politiknya untuk ditingkatkan atau dinaikkan.

“Sudah disampaikan sama Bapak Presiden juga Wakil Presiden terkait dengan harga karet meskipun masuk dalam tata niaga dunia namun kita tetap mengupayakan dengan membuat Pergub agar karet yang dihasilkan petani lebih bernilai,” jelas Zola.

Gubernur Zola mengakui, sempat menegur kepala dinas yang bersangkutan untuk segera menyelesaikan Pergub terkait dengan karet. “Pergub karet bersih, Saya tegur kepala dinas terkait, jangan bertele tele, ini hajat hidup petani karet dan nantinya ada tahapan sosialisasi dan upaya pihak swasta dan pemerintah berkenaan dengan karet kotor tidak bisa naik harga sedangkan karet bersih yang berkualitas tinggi (memiliki harga yang lebih baik)”, jelas Zola.

Gubernur Jambi menjelaskan petani karet serta sektor lapangan pekerjaan yang lain banyak diwilayah atau pihak swasta, Gubernur berharap  adanya peningkatan dalam taraf hidup, pendidikan serta lapangan pekerjaan yang terbuka bagi masyarakat di Provinsi Jambi. (DU)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.