http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Korem 042/Gapu Mengadakan Lomba Drum Band Peringati Hari Kemerdekaan

MENARAnews, Jambi – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia Ke-71, Korem 042/Gapu melaksanakan kegiatan Lomba Drum Band antar SD, SMP, dan SMA Se-Kota Jambi yang dibuka Oleh Danrem 042/Gapu Kol Inf Refrizal, dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani bertempat di Lapangan Upacara Makorem, Sabtu pagi (13/8/2016).

Pada amanat yang dibacakan oleh Wakil Walikota Jambi, Danrem mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia Lomba Drum Band, Dinas Pendidikan Kota Jambi, Kwarda Pramuka Jambi, Kwarcab Pramuka Kota Jambi dan Peserta Lomba serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Lomba Drum Band ini.

Perlombaan yang akan dilaksanakan ini merupakan salah satu wahana untuk mengukur dan  mengevaluasi hasil  pembinaan dan latihan yang  telah  dilakukan selama ini.  Selain itu juga untuk melihat sejauh mana kemampuan yang ada dari murid-murid sehingga memudahkan untuk pembinaan di masa mendatang. Serta menanamkan rasa Patriotisme dan Nasionalisme kepada generasi muda akan cinta tanah air.

Turut hadir dalam upacara pembukaan perlombaan drum band Kadis Pendidikan Provinsi Jambi, Kadis Pendidikan Kota Jambi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Dandim 0415/Batanghari, Para Dan/Kasatbalak Jajaran Rem 042/Gapu, Para Kasi Korem 042/Gapu, Para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Se-Kota Jambi.

Pemenang dalam perlombaan ini adalah untuk tingkat SMA, juara pertama dimenangkan oleh SMA 6 Muara Jambi mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000, juara II MAN Model Jambi mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000, dan juara III SMK 2 Negri Jambi mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 750.000.

Pemenang untuk tingkat SMP, juara I MTS Model Jambi mendapat piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000, juara SMP II Xaverius 1 Jambi mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000, dan juara III SMP Adiyaksa Jambi mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 750.000.

Pemenang untuk tingkat SD, juara I SD 84 Jambi mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000, juara II SD 07 Jambi mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 1.000.000, juara III SD M I Nurul Hidayah Jambi mendapat piala dan uang pembinaan Rp 750.000, serta juara Harapan I SD N 28 Jambi mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 750.000.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian hadiah bagi Para Juara dan foto bersama Danrem 042/Gapu, dan tamu undangan. (DU)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.