http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KLH Mukomuko Pasang Alat Deteksi Kualitas Udara

MENARAnews Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Kabupaten Mukomuko melakukan evaluasi kualitas udara di Kabupaten Mukomuko dengan memasang alat deteksi kualitas udara di beberapa tempat.

Kepala KLH, Risber A Razak, SH mengatakan, alat deteksi tersebut akan diletakkan di tempat-tempat tertentu sesuai kategori yang telah ditetapkan.

“Kita bagi empat katagori, Kawasan Industri, Pemukiman Padat, Perkantoran dan SPBU. Salah satu untuk pemukiman padat kita pasang di lokasi Rumah Dinas Bupati” ungkapnya.

Pemasangan alat tersebut direncanakan akan dilakukan selama 14 hari sejak Selasa (23/08/2016). Alat tersebut akan merekam kondisi udara di Kabupaten Mukomuko dan kemudian akan dilakukan pengujian laboraturium untuk mengetahui tingkat kualitas udara di Mukomuko.

Ia menyampaikan, sampai saat ini belum pernah ada pendataan atau evaluasi terkait kualitas udara di Mukomuko. Oleh karena itu, program dari pusat ini, dinilai sangat membantu KLH Mukomuko dalam mengevaluasi kualitas udara di Mukomuko layak atau tidak dihirup setiap hari.

“Kita bersukur dengan program dari Kementerian LH ini, setiap 6 bulan, kualitas udara akan terus dipantau” tuturnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengganggu alat pendeteksi udara yang sudah diletakkan di lokasi-lokasi tersebut karena untuk kepentingan masyarakat Mukomuko bersama.

“Saya berharap pihak manapun untuk untuk tidak merusak alat pendeteksi kualitas udara itu, kalau kita tahu ada perubahan kualitas udara di setiap waktunya,  bisa ditelusuri penyebabnya. Udara merupakan bagian penting dari kehidupan manusia” harapnya. (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.