http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ketua PAN Batanghari Ditangkap Nyabu

MENARAnews, Jambi – Ketua DPD PAN Batanghari, MH ditangkap BNN Kota Jambi setelah melakukan pesta narkoba bersama rekannnya di salah satu hotel bintang di Kota Jambi, Sabtu (30/7/16).

Kepala BNN Kota Jambi, Tri Setyadi mengatakan dua pelaku pengguna narkoba yakni RD dan MH telah dilakukan tes urine dan hasilnya positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ektasi. Pihak BNN pun sudah mengantongi sejumlah bukti seperti berupa sisa paket sabu, alat hisap sabu atau bong dan empat unit handphone dari kedua pelaku.

Menanggapi hal tersebut, ketua DPW PAN provinsi Jambi, Zumi Zola mengaku belum mendapatkan laporan resmi dari internal partai.

“Saya belum dengar ya berita itu. Saya belum dengar ada rilis atau komentar resminya kepada saya. Saya baru tahu saat ini,” ujar Zola, Senin 1 Agustus 2016.

Zola mengaku belum mengetahui kebenaran kabar tersebut. Namun dirinya memastikan bakal melakukan proses sesuai mekanisme partai.

“Saya belum dengar, kalau ketentuannya kan ada kalau melanggar seperti apa. Kita ikuti aturan sajalah,” katanya lagi.

Oleh sebab itu, menurut Zola, dia akan mengecek lebih jauh lagi informasi tersebut.

“Kalau memang itu ada terbukti dan memang ada rilisnya, betul atau tidak. Tapi itu belum sampai ke saya. Kalau ada baru kita proses secara kepartaian,” ujarnya.

Namun Zola menegaskan jika memang terbukti kadernya terlibat tindak pidana narkotika, maka harus ditindak secara hukum.

“Kalau memang terbukti itu, akan kita tindak tegas dan diproses secara hukum,” tandasnya.

MH Diamankan Jadi Buah Bibir

Sementara itu, terkait penangkapan anak Wakil Bupati Batanghari berinisial MH oleh BNN Jambi, langsung menjadi buah bibir hangat di Kabupaten Batanghari. Hampir setiap sudut, baik dikalangan PNS, Anggota DPRD dan masyarakat biasa di Batanghari, mulai membicarakan prilaku MH.

MH yang juga merupakan pimpinan DPD PAN Batanghari, diamankan bersama rekannya RD, kedua diamankan karena pengguna narkoba. Belum diketahui, dimana mareka diamankan. Menurut kabar, mareka diamankan dilokasi yang berbeda, yang mana H diamankan ketika dijalan di Kota Jambi, sementara R diamankan dikediamannya.

Meski jadi perbincangan yang hangat dibeberapa kalangan, namun beberapa orang yang diminta komentarnya memilih untuk bungkam.

Seperti salah satu Anggota DPRD Batanghari  Fraksi PAN Batanghari, Azizah. Beliau ketika ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut hanya menjawab tidak tahu.

“Saya tidak dapat kabar, memang saya belum tahu apa-apa. Baru dapat kabar hari ini karenanya saya belum bisa menanggapi apa-apa.” ungkapnya Azizah ketika digedung DPRD Batanghari.

Pasca penangkapan MH oleh BNN Provinsi Jambi, kediaman MH yang terletak didekat pendopo terlihat sepi. Begitu juga, dengan kantor DPD PAN yang berada di jalan gajah mada, yang terlihat tidak ada aktifitas apapun. Dan Wabup higgga pukul 10.00 Wib tidak berada dikantornya. (GWA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.